Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Mesra Irish Bella dan Ammar Zoni dalam Sinetron 'Cinta Suci'

Layaknya sepasang kekasih sungguhan ya..

Agnes Innike Putri

Kalau kamu ingin menjadi artis, nggak cukup untuk kamu dapat berakting saja. Tetapi, kamu juga perlu menguasai peran yang kamu mainkan. Dan yang lebih penting lagi, kamu harus bisa menunjukkan kepada penonton kalau kamu memiliki chemistry dengan lawan main, terutama jika diharuskan untuk beradegan mesra dengan lawan jenis.

Seperti pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella dalam sinetron Cinta Suci nih, Bela. Meski keduanya bukanlah sepasang kekasih di dunia nyata, tetapi peran yang mereka mainkan sebagai Marcel dan Suci membuat penonton menjadi baper, lho. Hmm, kok bisa ya? Langsung saja yuk kita intip 7 potret mesra Ammar dengan Irish saat di layar kaca.

1. Jika biasa Irish mendapat peran yang selalu menderita dan ditolak oleh keluarga dari sang kekasih, kali ini kebalikannya, lho!

Instagram.com/cintasuci_real

2. Marcel memberikan julukan untuk Suci sebagai perempuan yang suci hatinya, sama seperti namanya.

Instagram.com/cintasuci_real

3. Jatuh cinta sejak SMA, Marcel begitu bangga karena telah berhasil meminang Suci, meski dia bukan suami pertamanya.

Instagram.com/tatinurjanah93

4. Meskipun Suci belum bisa move on dari Aditya, suami pertamanya, tapi Suci selalu menjadi istri yang terbaik untuknya.

Instagram.com/_cintasucidsctv_

5. Lihat deh kebahagiaan Marcel, Suci, dan Roni, anak dari pernikahan Suci dengan Aditya. Bak keluarga bahagia sungguhan.

Instagram.com/_cintasucidsctv_

6. Meskipun Marcel dikenal dengan sosok yang pemarah. Tapi Marcel benar-benar nggak sanggup kalau harus kehilangan Suci.

Instagram.com/_cintasucidsctv_

7. Kemesraan Irish dengan Ammar dalam sinteron ini, banyak yang mengaitkan dengan berakhirnya hubungan Irish dengan Giorgino Abraham.

Instagram.com/cintasuci_real

Ssst, jangan asal menghakimi ya, Bela. Belum tentu alasan kandasnya hubungan Irish dengan Giorgino ada kaitannya dengan Ammar.

IDN Media Channels

Latest from Single