Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sister Goals! Kompaknya 10 Artis dan Saudara Kandungnya, Bikin Gemas

Layaknya sahabat sejati

Nelsi

Sebagai perempuan, memiliki adik atau kakak perempuan tentu sangat menyenangkan. Nggak hanya bisa berbagi suka duka, tapi juga bisa saling memberikan dukungan hingga tumbuh dewasa bersama. 

Meski diwarnai dengan perselisihan hingga mungkin ada perang dingin, keberadaan saudara kandung dalam hidup kita pastinya menjadi penyemangat tersendiri.

Seperti beberapa selebriti perempuan di bawah ini, yang memiliki saudara kandung yang sama-sama bergelut di dunia hiburan. Meski tak selalu sama dan sudah hidup bersama keluarga masing-masing, persaudaraan artis ini masih sangat menginspirasi orang banyak. Siapa saja mereka?

1. Dulu, Nana dan Naysila Mirdad pernah sama-sama membintangi sinetron. Meski sekarang sudah punya kesibukan yang berbeda, keduanya masih menyempatkan diri untuk traveling bersama.

Instagram.com/nanamirdad_

2. Marcella dan Olivia Zalianty sama-sama saling mendukung kegiatan masing-masing. Marcella masih sesekali bermain film, sementara Olivia kini lebih dikenal sebagai atlet wushu.

Instagram.com/marcella.zalianty

3. Tak hanya sukses dengan berbagai judul film, keduanya juga sukses menjadi model dari berbagai brand papan atas. Kini Cathy Sharon dan Julie Estelle juga membangun bisnis bersama.

Instagram.com/cathysharon

4. Tak banyak yang tahu, jika Aktris Adinia Wirasti merupakan adik kandung Sara Wijayanto. Terlebih mereka memang jarang terlihat bersama. Namun keduanya punya wajah yang sangat mirip, ya.

Instagram.com/sarawijayanto

5. Mengikuti jejak sang kakak sebagai aktris, Vanesha Prescilla pun sukses bermain peran di beberapa film layar lebar. Meski jarak usia mereka 14 tahun, keduanya tetap kompak setiap pergi berdua.

Instagram.com/Vaneshaass

6. Dua adik cantik Raffi Ahmad, yaitu Nisya dan Syahnaz memang sama cantiknya. Sebagai kakak, Nisya kini membantu sang adik mengasuh anak kembarnya yang baru saja lahir.

Instagram.com/nissyaa

7. Nagita Slavina dan Caca Tengker memang selebriti dengan pesona yang tak terelakkan. Keduanya pun saling membantu dalam mengurus buah hati sang saudara. Tak heran jika hubungan keluarga mereka sangat hangat, ya!

Instagram.com/cacatengker

8. Pernah punya grup vokal berdua, kini mereka pun menjalankan bisnis berdua. Sister goals a la Zaskia dan Shireen Sungkar memang patut dijadikan contoh, nih!

Instagram.com/zaskiasungkar15

9. Siapa yang bisa menebak, mana Citra Kirana dan mana sang kakak Erica Putri? Keduanya dikenal sangat kompak dan bahkan banyak yang menyebut mereka seperti anak kembar.

Instagram.com/citraciki

10. Jarang mengekspos kedekatan keduanya, ternyata Paula Verhoeven memiliki seorang adik yang memiliki profesi sebagai presenter, yaitu Chelzea Verhoeven.

Instagram.com/paula_verhoeven

Seru, ya, melihat kedekatan adik-kakak yang sama-sama berprofesi di dunia hiburan itu. Semoga jadi inspirasi buat kamu dan saudara kandungmu, ya.

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "10 Pesona Sibling Goals ala Selebriti, Cantiknya Maksimal!"

IDN Media Channels

Latest from Single