Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Artis Laki-Laki Kelahiran 2000-an Bareng Adik, Sibling Goals

Ada yang dikira pacar!

Natasha Cecilia Anandita

Artis-artis muda Tanah Air semakin eksis dan populer. Kebanyakan dari mereka merupakan kelahiran 2000-an yang paling tua berumur 22 tahun. Ada yang penyanyi, aktris/aktor, model, dan lainnya. 

Sebagian dari para selebritas ini merupakan bersaudara yang sama-sama terjun di dunia hiburan. Beberapa dari mereka sangat dekat, bahkan tak jarang dikira pacar. Berikut ada delapan potret artis laki-laki kelahiran 2000-an bareng adiknya.

1. Siblings goals yang pertama adalah kakak-adik, Bryan Domani dan Megan Domani. Saudara keturunan Jerman ini sering dikira pacaran saking dekatnya.

instagram.com/bryandomani_bd_

2. Tampil swag, Bryan Andrew kompak dan sayang banget sama adiknya yang bernama Jessica Tamara.

instagram.com/bryanandrew.official

3. Fadly dan Fuji kompak terjun di dunia hiburan. Fadly memang sudah mengawali karier sebagai model, sementara Fuji baru saja menjejaki karier sebagai aktris.

instagram.com/fadlyfsl_

4. Siapa yang ingat Bagas 'Idola Cilik'? Kini usianya sudah 22 tahun. Bagas juga punya adik yang manis bernama Cindy Tri Salsabilah.

instagram.com/bagasran_

5. Alumni Idola Cilik lainnya, Difa Ryansya,h sering banget cover lagu bareng adiknya, Jihan Salsabila.

instagram.com/difaryansyahh

6. Punya adik laki-laki, Samuel Cipta dan adiknya, Nathaniel Jaya, suka nyanyi bareng kalau sedang live Instagram dan TikTok.

instagram.com/samunityjogja

7. Aditya Zoni yang lahir tahun 2000 dan adiknya, Panji Zoni, yang lahir tahun 2002, sama-sama jadi aktor yang banyak tampil di sinetron dan FTV.

instagram.com/panjizon

8. Last but not least, ada Gabriel Prince yang jadi sulung dari 4 bersaudara. Jadi kakak, Gabriel sangat perhatian dengan adik-adik dan juga mamanya.

instagram.com/nat_grtm

Itulah potret artis laki-laki kelahiran 2000-an bareng adiknya. Mana siblings favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Single