Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dear Lelaki, Kita Cuma Mau Kalian Tahu tentang Kami Lewat 7 Tweet Ini

Tolong dipahami baik-baik

Mega Dini

Kata laki-laki, perempuan itu sulit dimengerti. Sebaliknya, perempuan pun juga sering bertanya-tanya sikap dan isi pikiran laki-laki saat bersamanya. Saling penasaran itu wajar karena kita dibesarkan dalam perlakuan yang sedikit berbeda dan memiliki lingkungan yang berbeda pula. 

Melalui tagar #WhatMenDontKnowAboutWomen, para perempuan pengguna Twitter beramai-ramai mencurahkan hatinya tentang apa yang mereka butuhkan dan inginkan tapi nggak dimengerti oleh lawan jenisnya. Dari beberapa cuitan mereka ini, mana yang sepemikiran sama kamu?

1. Sebenarnya kita nggak mau mengeluh, tapi tolong inisiatifnya supaya kita nggak mengeluh dan mengganggu harimu.

boredpanda.com

2. Ketika bercerita, kita nggak selalu membutuhkan solusi, kok. Hanya perhatian dan telinga yang mau mendengarkan yang kita butuhkan.

boredpanda.com

3. Bicara tentang seks, perempuan membutuhkan keamanan emosional dan rasa dicintai untuk membuat sesi bercinta semakin bermakna

boredpanda.com

4. Jangan salah sangka jika selama ini kita mengenakan pakaian yang bagus dan makeup untuk memuaskan pandangan laki-laki.

boredpanda.com

5. Jangan sekali-sekali berbohong pada kami, karena pertanyaan yang kami ajukan hanya untuk mengetes.

boredpanda.com

6. Kata siapa kalau cuma laki-laki yang pernah ditolak? Perempuan juga pernah merasa ditolak cinta, lho!

boredpanda.com

7. Tanpa perlu penjelasan, kami harap para lelaki sudah tahu makna di balik kata ini.

boredpanda.com

Cara yang bisa dicoba untuk saling memahami adalah dengan komunikasi dan pengertian. Meski memiliki pemikiran dan persepsi yang berbeda, memahami lawan jenis bukanlah hal yang sulit asalkan ada keinginan untuk mengerti.

IDN Media Channels

Latest from Single