Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lajang hingga Sudah Punya Anak, Ini Cara 10 Seleb Rayakan Hari Ibu

Ada yang foto 3 generasi!

Mega Dini

Ibu merupakan sosok yang begitu berjasa dalam hidup anak-anaknya. Bukan cuma mengandung, melahirkan dan merawat dari kecil, ibu telah mengajarkan kasih sayang tanpa syarat pada kita. Hari Ibu sering dijadikan momen untuk mengekspresikan betapa besar rasa sayang kita terhadapnya. Setiap negara merayakan Hari Ibu di tanggal yang berbeda. Untuk di Amerika Serikat sendiri, Hari Ibu dirayakan setiap tanggal 12 Mei.

Nggak sedikit selebriti yang ikut merayakan Hari Ibu dan menunjukkannya lewat media sosial. Baik yang masih lajang hingga yang sudah menjadi ibu, bagaimana cara para seleb Hollywood ini rayakan Hari Ibu?

1. Tahun ini menjadi tahun kedua bagi Kylie Jenner untuk merayakan Hari Ibu sebagai seorang ibu setelah Stormi Webster lahir pada 1 Februari 2018. “Hal terbaik yang aku lakukan, peran terbesar dalam hidupku #HappyMothersDay” tulisnya di Instagram.

Instagram.com/kyliejenner

2. Khloe Kardashian juga nggak mau ketinggalan. Meski caption yang ditulisnya cukup singkat yaitu “Ini Hari Ibu!! Selamat Hari Ibu” namun senyumnya bersama si kecil, True Thompson, lebih berarti dari caption apa pun!

Instagram.com/khloekardashian

3. Meghan Markle yang baru melahirkan pada 6 Mei 2019 lalu juga mengucapkan selamat Hari Ibu bagi seluruh ibu. Ucapan tersebut disampaikan lewat salah satu akun Instagram resmi kerajaan, @royalsussex.

Instagram.com/sussexroyal

4. Yolanda Hadid mengunggah beberapa foto masa mudanya bersama ketiga anaknya. “Terima kasih Gigi, Bella dan Anwar yang telah mengajarkanku makna cinta tanpa syarat yang sebenarnya dan telah menyalakan bagian terdalam dari jiwaku,” tulisnya dalam caption.

Instagram.com/yolandahadid

5. Mantan perempuan nomor satu di Amerika Serikat ini mengunggah foto bersama ibunya, Marian Lois Robinson, dan kedua putrinya, Sasha Obama dan Malia Ann Obama. “Kami nggak akan menjadi kami yang sekarang tanpamu,” isi penggalan caption yang ia tulis.

Instagram.com/michelleobama

6. Foto tiga generasi, itulah konsep yang diambil oleh Miranda Kerr saat Hari Ibu ini. Walau tak lagi muda, namun ibunda dan neneknya tetap terlihat cantik ya, Bela!

Instagram.com/mirandakerr

7. Konsep ini juga diikuti oleh Hailey Bieber. Foto bersama ibu dan neneknya, istri Justin Bieber ini nggak menulis caption atau tagar yang berkaitan dengan Hari Ibu. Tapi karena foto tiga generasi ini diunggah bertepatan dengan Hari Ibu, jadi mungkin beginilah cara Hailey mengekspresikannya.

Instagram.com/haileybieber

8. “Hari Ibu tahun ini sangat spesial karena aku merayakannya bersama dua perempuan super di rumah #Jopra. Terima kasih yang tak terhingga cukup menyamai cinta yang aku dapat dari mereka berdua. Aku sangat sangat mencintai kalian!” - Priyanka Chopra

Instagram.com/priyankachopra

9. Pemain film Mamma Mia!, Amanda Seyfried, selfie sambil mendekap anaknya dan menulis, “Menjadi ibu adalah hak terbesar dan mencerahkan dalam hidup. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu, termasuk ibuku.” Selamat Hari Ibu juga, Amanda.

Instagram.com/mingey

10. Beberapa waktu lalu, Chrissy Teigen sempat mengunggah foto dan menjelaskan tentang kampanye yang ia jalani yaitu #MyWishForMoms sebagai wadah berbagi kepada sesama ibu tentang depresi pasca melahirkan. Lewat Hari Ibu ini, istri John Legend ini kembali membahas tentang gerakan tersebut.

Instagram.com/chrissyteigen

IDN Media Channels

Latest from Single