Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Pernikahan, 10 Kue Nyeleneh Ini Justru Melambangkan Perceraian

Jangan sampai kamu terima kue ini

Mega Dini

Kue tart biasanya dikaitkan dengan momen-momen spesial seperti ulang tahun, pernikahan, bachelorette party, atau hari bahagia lainnya. Kue atau cake sendiri juga dijadikan simbol suka cita. Maka dari itu, cake nggak hanya berfungsi sebagai makanan tapi juga tempat berekspresi. Cake dihias secantik dan semenarik mungkin demi menambah kesan bahagia.

Tapi, apa jadinya jika cake yang dibuat adalah untuk momen-momen sedih, seperti perceraian dan putus cinta, misalnya. Melansir dari Bored Panda, antara lucu dan miris, beberapa dekorasi cake ini bikin kita berpikir dua kali sebelum bereaksi.

1. Begini jadinya jika pernikahan berujung perceraian. Rasanya ingin sekali membuang mantan pada tempatnya.

Boredpanda.com

2. Resmi cerai, masih ada cincin pernikahan yang bisa dijual. Ada yang mau beli?

Boredpanda.com

3. Pemilik kue ini sepertinya senang banget kalau bisa berpisah dengan pasangannya. Welcome to single life!

Boredpanda.com

4. Bukannya doa yang baik, kue ini malah memberi dukungan pemiliknya untuk berpisah dengan pasangan. Penggemar Star Wars, ada komentar untuk kue ini?

Boredpanda.com

5. Singkat, padat, jelas. Kalau kamu yang sudah menikah tiba-tiba terima kue seperti ini dari suami/istri, gimana reaksimu?

Boredpanda.com

6. Eww! Selain nggak enak dilihat, kue perceraian ini cukup mewakili perasaan pemiliknya terhadap sang mantan. Tertarik untuk mencobanya?

Boredpanda.com

7. Kue dengan perpaduan warna hitam dan merah tetap akan menjadi menarik jika nggak ada miniatur pengantin perempuan yang menyeramkan ini.

Boredpanda.com

8. Love sux, apakah hanya akan dimengerti oleh orang-orang yang pernah patah hati atau bercerai?

Boredpanda.com

9. Bukan buat dimakan, kue yang terbuat dari kertas ini nggak hanya mengagumkan karena jiwa seni yang dimiliki pemiliknya. Kue ini dibuat khusus dari berkas perceraian!

Boredpanda.com

10. Agak horor sih, tapi tulisan di atas kue ini sukses menggambarkan perasaan pemiliknya yang super lega setelah bercerai.

Boredpanda.com

Perasaan seseorang bisa diekspresikan dalam banyak hal, termasuk kue. Jika kamu sedang patah hati, tertarik untuk mengirim kue-kue ini ke mantanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single