Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Hal yang Selama Ini Belum Kamu Tahu tentang Kisah Cinta Lee Min Ho

Ternyata Min Ho itu...

Mega Dini

Kata sebagian orang, semakin dewasa laki-laki, maka ia akan terlihat semakin matang dan berkarisma. Apalagi jika sudah memasuki usia 30an, laki-laki seolah menjadi magnet yang sulit ditolak. Itulah yang tengah dialami Lee Min Ho yang baru saja berulang tahun ke-32 pada 22 Juni 2019 lalu. Meski usianya terus bertambah, mantan kekasih Bae Suzy tersebut tetap memesona dan seolah tak menua.

Aktor Korea yang satu ini memang memiliki begitu banyak penggemar di Indonesia. Namun apakah kamu tahu segala hal tentang Lee Min Ho? Nggak cuma tahu tentang deretan perempuan yang pernah dekat dengannya, ini hal yang mungkin nggak kamu tahu tentang Lee Min Ho.

1. Hubungan yang ideal menurut Min Ho adalah ketika ia dan pasangannya bisa memberikan pengaruh positif satu sama lain.

2. Dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan, Min Ho juga sadar bahwa dalam menjalin hubungan, seseorang nggak seharusnya berubah untuk pasangannya dan begitu juga sebaliknya.

hollywoodreporter.com

3. Saat masih pacaran dengan Suzy, Min Ho sempat mengaku bahwa tipe idealnya adalah Song Hye Kyo, meskipun tipe ideal yang dimaksud adalah untuk keperluan pekerjaan.

4. Di tahun 2011, Min Ho sempat pacaran dengan mahasiswi selama 6 bulan dan merahasiakan hal tersebut dari manajemennya.

5. Meski fisik itu penting, Min Ho mengaku ia nggak begitu fokus terhadap penampilan asalkan rasa nyaman yang ia dapat dari orang tersebut.

dok.internet

6. Kepada majalah The Star, Min Ho juga mengatakan ia menyukai perempuan yang percaya diri, bisa memahami dirinya sendiri dan punya sisi liar yang tersembunyi.

7. Min Ho adalah tipe orang yang cenderung menahan diri saat jatuh hati pada tatapan pertama. Penting baginya untuk melihat situasi terlebih dahulu sebelum menyatakan cinta.

8. Hal itu terbukti ketika pertama kali ia punya perasaan terhadap Suzy. Perwakilannya mengatakan bahwa Min Ho ragu karena akan membebankan Suzy dengan pengakuannya, namun Min Ho sudah tak kuasa untuk membendung perasaannya.

koreaboo.com

9. Pacaran dengan Min Ho sepertinya akan menjadi tantangan tersendiri karena ia nggak mudah menunjukkan perasaannya ketika bahagia atau sedih.

10. Baik itu tengah masa PDKT, pacaran atau menjelang menikah, Min Ho bukanlah orang yang suka mengumbar hubungannya ke publik.

IDN Media Channels

Latest from Single