Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak, 9 Chat Awkward dan Lucu Ini Pasti Pernah Kamu Alami!

Bikin salah tingkah!

Luthfia Miranda Putri

Mengirimkan pesan merupakan salah satu cara berkomunikasi yang cepat dan mudah bagi seseorang. Namun saking mudahnya, bisa saja ada orang yang ceroboh atau iseng dalam menggunakannya. Mengirim pesan bukan hanya berfungsi untuk bertukar pesan, melainkan bisa juga menghibur seperti kumpulan chat berikut ini. Berawal dari mengirim chat biasa, eh malah bisa bikin ketawa seharian!

1. Sudah mengirim foto secantik mungkin eh gebetan malah berkomentar yang lain. Jadi kesal deh!

boredpanda.com

2. Jadi ceritanya kita lagi nggak sadar kalau kapal kita hilang. Nah pas baru sadar dan kita kejar kapalnya, si Mama malah spam chat begini...

boredpanda.com

3. Apa jadinya kalau mau kirim chat teman ternyata malah salah kirim ke mantan? Hayo ngaku, kamu pernah mengalaminya nggak?

boredpanda.com

4. Ini nih salah satu cara buat menghindari yang namanya awkward moment. Selain jujur kamu bisa juga pura-pura lupa. Ada-ada saja ya!

boredpanda.com

5. Hari Ayah memang merupakan kesempatan buat mengatakan bahwa beliau memang merupakan Ayah terbaik yang pernah kamu miliki. Tapi apa jadinya kalau Ayah nggak menyimpan nomor kamu?

boredpanda.com

6. Seru sih punya kebiasaan menggoda teman biar suasana jadi nggak canggung. Tapi masih yakin nggak canggung kalau chat-nya dibalas seperti ini?

boredpanda.com

7. Niatnya sih minta ambili barang di kamar. Tapi akhirnya malah jadi awkward kalau teman kaget melihat balasannya.

boredpanda.com

8. Lain kali jangan pakai voice text deh kalau kejadiannya jadi begini. Apalagi kalau orangtua yang mengirim, kan jadinya malah awkward!

boredpanda.com

9. Lagi asyik menunggu balasan chat dari gebetan eh muncul chat anonim menanyakan yang nggak penting. Bingung nggak sih mau balas apa?

boredpanda.com

IDN Media Channels

Latest from Single