Setiap hari kamu pasti akan selalu rutin mengecek handphone hanya untuk bermain media sosial ataupun membalas chat. Tak jarang ada banyak teman yang silih berganti mengirimkan chat untuk sekadar berbagi kabar. Namun, apakah kamu pernah merasa kalau ada teman laki-laki yang mulai sering mengirimkan chat?

Memang sih susah membedakan antara teman yang benar-benar mau berbagi kabar atau ada modus tertentu. Kelihatannya sih gampang buat menebaknya, namun ternyata susah juga lho buat tahu kalau dia benar-benar suka hanya dari kiriman chat. Pasalnya kamu nggak akan tahu bagaimana nada suara dan bahasa tubuhnya. 

Kata-kata memang nggak cukup untuk mengakui perasaan karena untuk mengetahui perasaannya yang paling benar adalah dengan bertatap muka. Daripada kamu hanya sekadar menduga, coba mulai perhatikan tanda berikut ini yang bisa saja menandakan kalau dia memang suka denganmu.

5 Tanda Si Dia Ada Rasa Sama Kamu Dilihat dari Gaya Chat-nyacanva.com

Emoji akan membuat chat terkesan nggak kaku dan bahkan bisa menambah bercandaan kalian jadi makin seru. Mungkin setiap orang memang memakai emoji saat mengirim chat, namun umumnya seorang laki-laki nggak akan rajin melakukan hal ini. Laki-laki yang mengirimkan emoji biasanya berusaha untuk membuatmu nyaman karena emoji bisa memberikan kesan yang santai dan mewakilkan ekspresinya.

5 Tanda Si Dia Ada Rasa Sama Kamu Dilihat dari Gaya Chat-nyacanva.com

Bagi beberapa laki-laki, mengirimkan chat bukanlah suatu hal yang penting untuk dilakukan. Mereka menganggap bahwa mengirimkan chat sebaiknya dilakukan saat penting atau dibutuhkan saja. Jadi, jika dia mulai rajin menge-chat bahkan mengirimkan chat yang panjang bisa jadi pertanda bahwa ia memang suka denganmu.

5 Tanda Si Dia Ada Rasa Sama Kamu Dilihat dari Gaya Chat-nyacanva.com

Faktanya jika hanya kamu seorang yang selalu menge-chat duluan bisa jadi pertanda kalau ia nggak suka kamu. Sebaliknya kalau dia yang suka menge-chat dan memulai obrolan duluan, hal itu bisa menjadi pertanda kalau ia memang suka dan ingin lebih banyak mengobrol denganmu. Jadi coba mulai perhatikan deh apakah dia suka menge-chat duluan saat obrolan kalian sudah kehabisan topik.

5 Tanda Si Dia Ada Rasa Sama Kamu Dilihat dari Gaya Chat-nyacanva.com

Setiap laki-laki akan selalu punya panggilan tersendiri buat perempuan yang dia suka. Hal ini karena cara tersebut merupakan cara unik untuk mewakilkan perasaan sayang. Kalian pun jadi bisa saling berbagi rahasia dan hanya kalian berdua saja yang tahu. Jadi jika ia mulai mencoba memanggilmu dengan suatu panggilan tertentu secara terus menerus, itu bisa jadi tanda besar kalau ia suka denganmu.

5 Tanda Si Dia Ada Rasa Sama Kamu Dilihat dari Gaya Chat-nyacanva.com

Seseorang yang jatuh cinta nggak akan cukup bertukar kabar selama 24 jam. Mulai dari bangun tidur sampai mau tidur kembali pasti dia akan rajin menunggu balasan chat-mu dan membalasnya kembali dengan cepat. Baginya sehari tanpamu rasanya hari akan terasa membosankan. Terakhir yang nggak kalah penting, jika dia mulai mengajakmu bertemu dan membuat janji hal itu bisa jadi sinyal besar kalau kamu memang incarannya untuk dijadikan tambatan hati.

Baca Juga: 7 Langkah Memulai Chat dengan Gebetan Tanpa Terkesan Memaksa