Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Psst... Ini 5 Tips Ampuh Bikin Pria Tergila-gila Kepadamu

Nggak mesti cantik buat bikin pria bertekuk lutut

Latifah

Saat sedang jatuh cinta, wanita akan melakukan segala upaya untuk membuat pria yang disukainya terpikat. Sayangnya, upaya ini umumnya hanya berhubungan dengan fisik saja.

Padahal, jika ingin membuat pria itu terpikat dan terus tergila-gila padamu, perkara fisik bukanlah hal yang utama. Tapi, lebih pada kecantikan dari dalam. Seperti dengan melakukan tips berikut ini. Apa saja?

1. Menyenangkan saat diajak berinteraksi

Pexels.com/Katerina Holmes

Kamu sendiri akan lebih senang berinteraksi dengan orang yang fun, dibanding dengan pribadi yang sehari-harinya selalu terlihat muram, bukan? Begitu juga para pria.

Melihatmu yang selalu tampak ceria, bisa membuat hati orang-orang sekitarmu juga ikutan bahagia. Dan ini pula, yang membuat orang akan nyaman saat berdekatan denganmu.

Bukan berarti kamu harus pandai berpura-pura bahagia. Namun, wanita yang pembawaannya menyenangkan, bisa melihat sisi positif, nggak gampang mengeluh, serta pandai bersyukur, biasanya akan lebih disukai dibandingkan wanita yang pembawaannya susah melulu.

2. Punya sifat sabar

Pexels.com/Katerina Holmes

Buat kamu yang termasuk wanita bersumbu pendek, yuk, latih diri supaya bisa lebih sabar. Karena sifat sabar ini tak hanya dicari oleh para pria yang mendambakan pasangan, tapi juga bisa berguna bagi hidupmu sendiri.

Dengan kesabaran yang kamu miliki, hidupmu jadi lebih bahagia karena minim drama. Kamu nggak gampang terpicu amarah untuk perihal yang sepele. Ketika sikap ini dibawa pada hubungan asmara, maka berpeluang besar kisah cintamu akan tahan lama.

3. Miliki sikap pengertian

Pexels.com/Leah Kelley

Sering kali yang membuat pria nggak betah dalam hubungan, akibat perilaku pasangan yang sama sekali nggak mau mengerti karena terbiasa mementingkan ego sendiri. Sebagai contoh, sudah tahu lokasi pasanganmu jauh, tapi masih saja menuntut untuk dijemput. Padahal, akan lebih efektif kalau menggunakan ojek.

Sifat pengertian pada wanita itulah yang sering dicari oleh pria pada pasangannya. Hubungan asmara jadi minim konflik. Karena yang biasa jadi pemicu pertengkaran, kan umumnya akibat nggak ada kemauan untuk menekan ego pribadi. Betul begitu?

4. Tak mudah tergoda dengan rayuan

Pexels.com/Anastasia Shuraeva

Kiat lain untuk membuatmu jadi pribadi yang menarik dan bikin pria terpikat adalah jangan mudah termakan rayuan para kaum Adam. Dengan dirimu yang nggak gampang baper saat ada pria yang bersikap manis, membuatmu jadi wanita yang elegan.

Hal itu memberikan sinyal bagi pria di sekitarmu bahwa untuk mendapatkan hatimu, butuh pembuktian, bukan sekadar ucapan. Tipe seperti ini akan sangat dihormati para pria.

5. Bersikap terbuka

Pexels.com/Helena Lopes

Meskipun kamu bukan tipe wanita yang mudah terpukau dengan pesona kata-kata para pria, tapi tak berarti hatimu sedingin es. Kamu tetap bersikap terbuka jika ada pria yang mendekati.

Bukan memasang tampang jutek atau tak ramah. Ini yang membuat para pria tetap menjaga batasan saat mendekatimu.

Coba latih hal-hal di atas pada dirimu, supaya bagi yang belum berpasangan, bisa segera menemukan pria yang terbaik, dan untuk yang sedang menjalani hubungan, bisa langgeng dengan pria yang telah kamu pilih.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Tips Ampuh Bikin Cowok Tergila-gila Sama Kamu, Coba Lakukan!"

IDN Media Channels

Latest from Single