Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Potret Kim Se Jeong & Ahn Hyo Seop, Pasangan Extrovert-Introvert

Intip, deh, interaksi manis mereka di "A Business Proposal"

Felia Putri Dewinta

A Business Proposal tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta drama Korea hingga rutin menjadi trending di setiap jadwal penayangannya. Tentu tak mengherankan sebab drama ini selalu membuat penasaran hingga layak ditunggu-tunggu kelanjutannya.

Drama ini mengusung kisah komedi romansa yang ringan dan kocak, yakni tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) seorang karyawan biasa yang secara tak sengaja harus kencan buta dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO di kantornya. 

Dalam drama, Tae Mu adalah direktur muda yang dingin dan kaku, sedangkan Ha Ri adalah perempuan ceria dan pekerja keras. Siapa sangka, karakter tersebut ternyata menggambarkan Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop di dunia nyata, lho. Sebab, Kim Se Jeong adalah seorang extrovert, sedangkan Ahn Hyo Seop introvert.

Interaksi mereka sebagai pasangan ekstrovert dan introvert pun sering kali tertangkap kamera behind the scene saat proses syuting. Ingin lihat keseruan dan kegemasannya? Yuk, intip beberapa potret mesra Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop berikut ini!

1. Se Jeong dan Hyo Seop sering berbagi canda tawa di lokasi syuting. Bikin ramai dan nggak mudah lelah!

instagram.com/sbsdrama.official

2. Berhasil membangun chemistry yang baik, Se Jeong dan Hyo Seop jauh dari kata canggung. Kini, mereka sudah nyaman satu sama lain!

instagram.com/sbsdrama.official

3. Di suatu kesempatan, Hyo Seop tampak memberi perhatian manis pada Se Jeong yang sempat terjauh saat syuting. Gentle banget!

Youtube.com/SBS Catch

4. Dalam sebuah pemotretan, Hyo Seop awalnya malu-malu untuk berpose. Dengan sigap, Se Jeong mengarahkan tangan Hyo Seop untuk memeluknya.

dok. internet

5. Layaknya pria sejati, Hyo Seop melindungi Se Jeong dari teriknya sinar matahari saat syuting. Se Jeong sempat mengaku hampir jatuh cinta karena perlakuan manis ini. Awww...

dok. internet

6. Sikap gentleman Hyo Seop juga terlihat saat Se Jeong kedinginan di tengah proses syuting, ia langsung berinisiatif memakaikan jaket tebal miliknya. Duh, gemas!

dok. internet

7. Sering tertangkap kamera, interaksi manis Se Jeong dan Hyo Seop sukses bikin penggemar baper, dan makin penasaran dengan kelanjutan kisah mereka!

youtube.com/SBS Catch

8. Bicara soal kesan pertama, Hyo Seop menyebut Se Jeong memiliki aura yang selalu bahagia dan bisa menebarkan sikap positif ke orang-orang sekitarnya.

Allkpop.com

9. Satu lagi momen ceria dan riangnya Kim Se Jeong bersanding dengan sosok cool sekaligus manis dari Ahn Hyo Seop.

dok. internet

10. Di sebuah wawancara, Hyo Seop bilang Se Jeong seperti pedagang karena punya banyak makanan di tasnya. Jahil, tapi kok lucu, ya?

dok. Youtube

11. Satu lagi, nih, bukti kalau pasangan cewek ekstrovert dan cowok introvert memang cocok banget, ya!

Instagram.com/clean_0828

Itulah dia beberapa potret mesra antara Kim Se Jeong dengan Ahn Hyo Seop khususnya di balik layar drama A Business Proposal. Tak hanya di drama, ternyata mereka juga serasi di kehidupan nyata ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Single