Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips untuk Meluluhkan Hati Gebetan

Bisa langsung dipraktikkan, nih!

Emillia Wardhani

Meluluhkan hati gebetan yang memiliki sifat pendiam memang terkesan sulit. Nggak perlu dengan cara berlebihan, kalau kamu punya kepribadian menarik dan lucu dalam waktu singkat, gebetan akan mudah mendekati bahkan bisa mencintai kamu. 

Misalnya menggunakan riasan wajah yang simpel, berbicara halus, serta berikan tersenyum manis. Selanjutnya apa saja? Ikuti 7 tips agar terlihat lucu dan meluluhkan hati gebetan di bawah ini ya!

1. Gunakan penampilan nuansa pastel

Unsplash.com/@evocative_thread

Seseorang yang menggunakan pakaian atas bawah atau gaun dengan nuansa warna pastel akan terlihat cantik dan memesona. 

Coba tampil dengan padukan warna lembut seperti pink muda, cokelat muda, atau hijau muda di depan gebetan. Hindari warna yang mencolok dan berani. Kamu akan tampil lebih menyenangkan dan bisa meluluhkan hati gebetan dalam sekejap.

2. Cukup dengan tersenyum

Unsplash.com/@priscilladupreez

Senyuman seorang perempuan selalu tampak lebih hangat dan menenangkan hati. Hal ini akan memperlihatkan kepribadian kamu yang baik hati dan murah senyum. 

Banyak tersenyum dan terlihat lucu yang tidak berlebihan akan membuat gebetan kamu lebih tertarik dan penasaran sebab laki-laki lebih menyukai perempuan tersenyum karena akan membangkitkan kepercayaan diri seorang pria. 

3. Jangan mendominasi pembicaraan

Pixabay.com/ Mircealancu

Bukan hanya penampilan saja yang biasa dilihat oleh gebetan. Cara berbicara juga berpengaruh terhadap penilaian seseorang. Jangan terlalu menjadi orang yang dominan apalagi mendominasi dalam pembicaraan. Bicara dengan hal yang perlu saja. 

Kalau gebetan sedang cerita tentang keluhan hidupnya, usahakan untuk mendengarkannya lebih dulu. Jangan memotong pembicaraan dia sebab seseorang lebih menyukai didengarkan. 

4. Berbicara dengan nada lembut

Pixabay.com/nastya_gepp

Ketika kamu membuka percakapan dengan seorang laki-laki,  jangan pernah menggunakan kata-kata kasar atau berbicara dengan nada suara keras. Bicaralah dengan nada lembut dan rendah.

Kalau kamu sudah melakukannya dengan baik, berarti kamu sudah menyampaikan kelembutan, kepercayaan, dan kurangnya agresif. Seorang pria tentunya akan membalas kamu dengan suara yang lembut juga.

5. Cara kamu duduk

Pixabay.com/pasja1000

Duduk bersama adalah cara alternatif saat pasangan sedang kencan. Misalnya makan bersama dan berbicara berdua sebab hal ini terasa lebih intim dan mendekatkan satu sama lain.

Tetapi kamu tahu nggak, ternyata cara duduk juga berpengaruh terhadap kepribadian kamu di depan gebetan. Coba untuk rapatkan kaki dan dekatkan kedua tangan di dekat lutut saat kamu duduk dengan gebetan kamu. Tanpa kamu berusaha dengan keras, kamu akan terlihat manis seketika. 

6. Kontak mata

Pixabay.com

Saat kamu kencan dengan seorang pria yang kamu sukai. Usahakan jangan terlalu melihat matanya terlalu lama. Kenapa? Hal ini akan membuat gebetan merasa bahwa kamu sangat tulus menyukainya sehingga ia tidak akan penasaran lagi dengan perasaan kamu.

Meskipun begitu, kamu perlu bersikap malu-malu dan terlihat agak sedikit dingin sebab akan membuat gebetan lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan hati kamu. 

7. Gunakan parfum yang memiliki aroma manis

Parade.com

Kalau kamu sudah merencanakan untuk bertemu menghabiskan waktu luang bersama gebetan. Jangan lupa untuk pakai parfum yang memiliki aroma manis seperti bunga atau buah-buahan. Hindari parfum berbau harum yang terlalu menyengat. Hal ini akan menambah nilai plus oleh gebetan kamu dan menambah kepribadian kamu yang lucu. Goodluck girls!

Dari sekian tips yang sudah diberikan di atas, semoga hal ini akan membantu kamu dalam meluluhkan hati seseorang ya. Jangan patah semangat, jadilah diri kamu sendiri ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Single