Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Hal yang Bisa Bikin Mood Cewek Hancur!

Auto butuh moodbooster nih Bela!

Editor IDN Creative

Nggak ada yang bisa menebak perasaan cewek selain dirinya sendiri, benar begitu? Sebagai cewek, emosimu bisa berubah drastis dari yang awalnya happy eh tiba-tiba jadi bad mood. Apalagi kalau gara-gara lima hal ini, bisa jadi bad day deh!

1. Batal pergi dengan si dia

Shutterstock/fizkes

Paling nggak bisa terima ya Bela, saat pasanganmu sudah berjanji ajak pergi tapi tiba-tiba aja gagal akibat hal yang sepele. Pasti deh, mood kamu bakalan hancur. Kecewa sih boleh aja Bela, asalkan kamu juga mau mendengarkan alasan dari pasanganmu. Kalau dia punya alasan yang masuk akal dan janji akan mengganti di lain hari, nggak jadi masalah kan Bela?

2. Bosan pun bisa bikin cewek bad mood lho

Shutterstock/Kamil Macniak

Setuju ya Bela, bosan itu bisa bikin kamu gampang bad mood. Efeknya, bisa berpengaruh ke aktivitas kamu sampai seharian nih. Pasti kamu nggak mau kan itu terjadi? So, solusinya Bela bisa lakukan hal-hal yang bikin mood booster kamu naik. Salah satu caranya, kamu bisa beli makanan atau minuman favorit yang bisa temani kamu saat beraktivitas ya!

3. Bad hair day

Shutterstock/Antonio Guillem

Rambut memang jadi salah satu hal yang penting diperhatikan sebelum kamu menjalani aktivitas sehari-hari ya Bela. Soalnya, kalau rambutmu lagi nggak oke, bakal ngaruh lho sama mood kamu. Apalagi kalau kamu sedang mengalami bad hair day, rasanya semua hal yang kamu kerjakan seharian jadi nggak fokus maksimal deh.

Nah, biar mood kamu terjaga dan kamu nggak ngerasain bad hair day, Bela bisa pakai Serasoft Serum Shampoo dan Conditioner nih. Soalnya, kandungan serumnya mampu bekerja 5x lebih cepat dalam merawat dan menutrisi dari akar, batang, hingga ujung rambutmu lho! Makanya, hasilnya pun rambut jadi lebih lembut, sehat dan jadi nurut. Nggak takut lagi deh alami bad hair day Bela, untuk informasi selengkapnya Bela bisa cek di sini ya!

4. Idola cowok favoritnya punya pasangan

soompi.com

Kalau Popbela boleh tahu, siapa sih cowok idola favoritmu? Aktor, musisi, atlet, public figure dalam negeri atau luar negeri nih? Nah, jujur deh kamu pernah jealous nggak sih kalau cowok idolamu itu punya pasangan? Pasti envy banget ya rasanya dan bisa bikin kamu bad mood deh.

Apalagi kalau mereka sering posting foto berdua di media sosial. Tapi, di sisi lain cowok idolamu juga manusia yang berhak bahagia ya. Boleh kecewa sementara, tapi tetap support dia ya, Bela!

5. Lagi PMS alias Pre Menstrual Syndrome

Shutterstock/Sam Wordley

Momen yang terjadi sebulan sekali ini, pasti Bela sudah hafal ya bagaimana rasanya. Di saat PMS seperti inilah yang bisa bikin mood kamu berantakan. Kalau sudah begitu, cuma kamu sendiri lho yang bisa cari solusinya. Bisa dengan bed rest, beli jajanan favorit atau bahkan bisa cari hiburan yang bisa bikin mood kamu balik lagi ya Bela.

Nah, sudah tahu kan bela penyebab mood gampang hancur? Popbela yakin nih, Bela bakal bisa antisipasi, biar mood kamu nggak gampang drop. Keep fighting Bela!

IDN Media Channels

Latest from Single