Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berstatus Janda, 11 Artis Ini Punya Pesona Memikat Bak ABG

Siapa saja, ya?

Defrina Sukma

Pernikahan tak selamanya berakhir manis. Sebagian pernikahan harus berujung pahit dan berakhir di meja hijau. Perpisahan ini juga terjadi di kalangan artis, tak terkecuali para seleb perempuan.

Setelah bercerai dan kini masih menyandang status janda, mereka justru tampak memesona. Siapa saja artis janda yang masih memiliki pesona bak ABG? Berikut daftarnya.

1. Sebelum populer berkat lagu Sakitnya Tuh di Sini, pedangdut Cita Citata adalah istri Galih Purnama. Pernikahan mereka bertahan selama tiga tahun sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2015.

Instagram.com/cita_citata

2. Body goals Tata Janeeta bikin warganet iri. Ibu dua anak ini kembali menjanda setelah bercerai dari Mehdi Zati untuk kali kedua akhir Juni lalu.

Instagram.com/tatajaneetaofficial

3. Pelantun Alamat Palsu ini menyandang status janda di usia muda. Ayu Ting Ting bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada tahun 2014. Kini, Ayu fokus dengan karier, bisnis, dan mengurus anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Instagram.com/ayutingting92

4. Kekasih penyanyi Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans, pernah menikah dengan Roby Tremonti di usia belia. Pernikahannya tak berjalan harmonis sehingga keduanya bercerai.

Instagram.com/aurelie

5. Perceraiannya dengan Gading Marten sempat menjadi buah bibir tahun 2018 lalu. Kini, Gisella Anastasia sedang hangat-hangatnya pacaran dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Instagram.com/gisel_la

6. Pernah digugat pembatalan pernikahan oleh Ludwig Franz Willibald pada tahun 2015, Jessica Iskandar kini siap melepas masa lajangnya. Mama El Barack ini sudah bertunangan dengan Richard Kyle dan akan menikah tahun depan.

Instagram.com/inijedar

7. Sepuluh tahun membangun rumah tangga, Zack Lee dan Nafa Urbach berpisah pada 2017. Artis satu ini sedang sibuk jadi politisi baru, lho.

Instagram.com/nafaurbach

8. Masih terlihat ABG banget, nih. Menikah selama tiga tahun dengan Ben Kasyafani, Marshanda menyandang status janda sejak 2014.

Instagram.com/marshanda99

9. Cathy Sharon pernah mengikuti sidang perceraian saat ia hamil anak kedua. Cathy kini fokus mengasuh kedua buah hati dan tetap tampil stunning layaknya anak muda.

Instagram.com/cathysharon

10. Dua kali bercerai, Tamara Bleszynski kini fokus berbisnis. Meski usianya sudah 44 tahun, Tamara masih tampak menawan, deh.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

11. Pesona Sophia Latjuba memang nggak terbantahkan! Meski usianya hampir 50 tahun, perempuan yang pernah menikah dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal ini punya body goals yang bikin perempuan iri maksimal.

Instagram.com/sophia_latjuba88

Itulah 11 artis berstatus janda yang pesonanya masih memikat bak ABG. Dari deretan artis di atas, apakah ada idolamu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Berstatus Janda, Inilah 13 Artis yang Pesonanya Memikat Bak Masih ABG"

IDN Media Channels

Latest from Single