Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak yang Paling Sering Unduh & Hapus Aplikasi Kencan Berkali-kali

Zodiak kamu bukan nih?

Annisa Nur Fauzi

Apakah kamu pernah mengunduh dan menghapus aplikasi kencan online berulang kali? Kalau pernah, berarti namanya vappcillating! Artinya kamu sedang bimbang atau terombang-ambing. Mungkin kamu sedang ada di fase lelah dalam mencari pasangan. Yang awalnya semangat untuk mengunduh aplikasi kencan tersebut, namun tiba-tiba muncul perasaan bahwa kamu belum siap untuk berkencan lagi. 

Dilansir dari Elitedaily.com, beberapa zodiak ini biasanya suka melakukan hal itu dan tidak bisa menahannya. Biasanya orang-orang seperti ini memiliki kisah cinta seperti roller coaster. Penasaran zodiak mana saja yang suka unduh dan hapus aplikasi kencan berulang-ulang? Temukan jawabannya di sini!

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

freepik.com

Pisces adalah seorang yang idealis. Setiap kali ia kehilangan sesuatu, ia akan mendapatkannya kembali. Orang yang memiliki zodiak ini suka bermimpi dan terbawa oleh fantasi. Di satu sisi mereka kecewa dengan aplikasi kencan tersebut, namun di sisi lain ada juga pemikiran ke masa lalunya yang bahagia bisa terulang kembali saat ini. Pisces sering tidak konsisten untuk berhenti dari segalanya dalam waktu yang lama.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

freepik.com/senivpetro

Orang-orang Gemini dikenal sangat cerdas, otak mereka terlalu aktif dan cenderung menyebabkan keraguan yang besar. Gemini selalu kesulitan untuk membuat keputusan, apalagi itu menyangkut kehidupan cintanya. Mereka butuh waktu berjam-jam untuk menimbang berbagai pilihannya. Jika mereka berjanji untuk tidak menggunakan aplikasi kencan lagi, jangan percaya! Beberapa menit kemudian pasti mereka akan men-swipe aplikasi itu kembali. 

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Unsplash.com/Ana Tavares

Sosok Libra adalah orang yang optimis. Mereka percaya bahwa segala sesuatu akan berjalan mulus sampai akhir. Mereka merasa bertanggung jawab untuk menciptakan "akhir" yang ideal itu. Libra yang mencintai keseimbangan dalam hidupnya suka berpikiran bahwa logika mereka dapat digunakan untuk menjalani hidup dengan sedikit perselisihan. Maka dari itu, mereka menganggap orang yang ada di aplikasi kencan tersebut sebagai takdirnya suatu saat nanti. Kemudian pemikiran itu berubah lagi, mereka memutuskan aplikasi itu hanya akan membuatnya mati di hari berikutnya. Labil juga ya Libra ini?

4. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

freepik.com/senivpetro

Sagitarius sering mengalami kesulitan untuk melakukan apa pun, terutama dalam hal hubungan. Mereka merasa diri merekalah yang terbaik ketika tidak terhalang dan bebas untuk memilih. Adakalanya mereka merasakan aplikasi kencan ini adalah hal yang baru, namun beberapa saat kemudian mereka akan merasa bosan dengan cepat.

Itu dia 4 zodiak yang suka bolak-balik mengunduh dan menghapus aplikasi kencannya. Zodiak kamu termasuk nggak, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Single