Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Friendship Goals! 7 Musisi Internasional Ini Berteman dengan BLACKPINK

BLACKPINK baru saja merilis lagu bersama Selena Gomez

Andhina Effendi

BLACKPINK menjadi trending topic lagi hari ini, Jumat (28/08), berkat lagu kolaborasi mereka bersama Selena Gomez yang berjudul Ice Cream. BLACKPINK sendiri merupakan salah satu grup Kpop yang sudah merambah dunia internasional dan pernah berkolaborasi dengan banyak musisi.

Tak hanya gemar berkolaborasi, ternyata BLACKPINK juga punya banyak teman di kalangan musisi internasional. Siapa saja mereka?

1. Tak semua musisi yang pernah berkolaborasi bisa saling berteman. Namun, Dua Lipa mengatakan setelah kerja bareng di lagu Kiss and Make Up, dia dan para member BLACKPINK masih saling berkomunikasi hingga sekarang.

Youtube.com

2. Bukan rahasia lagi kalau Ariana Grande juga fans berat BLACKPINK. Mereka pernah bertemu di Coachella tahun 2019. Ariana bahkan pernah mengirimi Rosé parfum Cloud miliknya.

Pinterest.com

3. Niki Zefanya, penyanyi asal Indonesia yang berada di bawah label 88rising di AS ini, juga salah satu teman Lisa BLACKPINK. Keduanya pernah bertemu di Los Angeles dan hangout bareng.

Instagram.com/nikizefanya

4. Nama Halsey memang tidak asing dengan dunia Kpop setelah kolaborasinya bersama BTS. Ternyata, Halsey pun cukup dekat dengan BLACKPINK dan mereka terlihat sering saling berinteraksi di media sosial.

ajc.com

5. Nggak nyangka, Harry Styles adalah BLINK. Dia sempat menonton konser BLACKPINK di Los Angeles. Harry dan Jennie pun berteman di Instagram.

instagram.com/harrynewsupdate

6. Bertemu di Coachella, Diplo dan BLACKPINK sempat ngobrol bareng di backstage. Mereka pun nggak mau menyia-nyiakan kesempatan dan sempat mengabadikan momen tersebut di Instagram.

Instagram.com/diplo

7. Sebelum pandemi, BLACKPINK dan Selena Gomez pernah bertemu di New York Fashion Week. Singkat cerita, setelah saling ngobrol bareng, mereka pun memutuskan untuk berkolaborasi.

channels.vlive.tv

Jadi, siapa yang sudah nonton video klip Ice Cream dari BLACKPINK dan Selena Gomez? Bagaimana menurut kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single