Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Marco Panari Meninggal, Ini 7 Foto Kenangan Angela Gilsha & Sang Adik

Marco meninggal mendadak di usia 23 tahun.

Andhina Effendi

Umur seseorang memang tidak ada yang tahu. Tuhan bisa saja tiba-tiba memanggil, tanpa ada tanda apa pun. Hal itulah yang terjadi oleh Marco Panari, model yang juga adik dari bintang sinetron Angela Gilsha, yang dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (30/1) di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, Jakarta Timur.

Penyebab meninggalnya Marco yang berusia 23 tahun itu masih belum diketahui secara pasti, namun Marco dikatakan tidak sedang mengidap penyakit. Kabar duka tersebut tentu membawa duka mendalam bagi sang kakak, Angela Gilsha, apalagi sebagai kakak-adik dua bersaudara itu mereka dikenal sangat dekat.

Berikut ini foto-foto kenangan Marco Panari semasa hidupnya bersama sang kakak, Angela Gilsha.

1. Marco Panari lahir di Denpasar, 19 September 1997, sedangkan Angela Gilsha lahir tanggal 2 Juli 1994. Hanya berbeda 3 tahun, kelihatan banget kalau mereka sangat kompak.

Instagram.com/angelagilsha

2. Lahir dari ayah yang berasal Italia dan Ibu keturunan Bali-Toraja, membuat kakak-beradik memiliki wajah blasteran yang memikat.

Instagram.com/angelagilsha

3. Gara-gara potret mereka yang terlihat kompak dan mesra, nggak jarang yang menduga Marco adalah pacar Angela. Hingga akhirnya Angela harus mengklarifikasi bahwa Marco adalah adik kandungnya.

Instagram.com/angelagilsha

4. Lahir dan besar di Bali, keduanya dikenal sebagai ‘anak pantai’. Mereka senang banget berselancar dan menghabiskan waktu bermain di pantai.

Instagram.com/angelagilsha

5. Nggak hanya itu, Marco dan Angela juga suka banget traveling. Berbagai tempat eksotis di Indonesia pun pernah mereka jelajahi.

Instagram.com/angelagilsha

6. Kabar ini tentu membawa duka yang mendalam bagi Angela, kakak satu-satunya Marco. Apalagi Marco meninggal di usia yang sangat muda tanpa ada penyakit apa pun.

Instagram.com/angelagilsha

7. Menurut Bentuk Management, manajemen artis yang menaungi Marco, dugaan awal dari dokter atas penyebab meninggalnya Marco adalah karena tersedak. Marco rencananya akan dimakamkan di Bali.

Instagram.com/marc0panari

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Marco Panari. Semoga Angela Gilsha dan seluruh keluarga besar selalu diberi ketabahan.

IDN Media Channels

Latest from Single