Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Kado Valentine untuk Sahabat

Bikin sahabatmu merasa spesial di hari kasih sayang.

Andhina Effendi

Bikin sahabatmu merasa spesial di hari kasih sayang.

Merayakan Hari Valentine nggak harus sama pacar, lho. Namanya kasih sayang bisa kita berikan ke siapa saja, termasuk sahabat. Jika kamu dan sahabat sama-sama lagi single, Hari Valentine bisa kalian rayakan bersama-sama, nih. Tak perlu perayaan mewah, tapi kalian bisa saling bertukar kado.

Berikut ini Popbela berikan beberapa rekomendasi ide kado Valentine untuk sahabat yang bisa kamu berikan, Bela. Mau tau apa aja? Yuk langsung simak!

1. Lilin aromaterapi

Pexels.com/Vlada Karpovich

Tunjukkan kasih sayang kamu pada sahabat dengan memberikannya lilin aromaterapi, yang bisa membuatnya rileks dan bersantai di rumah. Setiap dia menghirup aromanya, dia akan teringat dirimu, sahabat yang selalu ada untuknya.

2. Makeup

Pexels.com/Emma Bauso

Jika sahabatmu pencinta makeup, kamu bisa memberikannya satu set kosmetik, entah itu lipstik, palet eyeshadow, atau blush. Makeup itu salah satu bentuk self-care, lho, Bela, jadi makeup bisa menjadi kado yang tepat di hari kasih sayang ini.

3. Kotak makeup

Amazon.com

Apabila koleksi makeup sahabatmu itu sudah cukup banyak, maka hadiah berupa kotak makeup atau makeup organizer bisa menjadi pilihan. Ada banyak bentuk kotak makeup, tapi kotak akrilik yang transparan saat ini lagi diminati, lho. Selain koleksi makeup bisa terlihat rapi, kotak akrilik ini juga menjadi penghias meja dandan yang cantik.

4. Paket sheetmask

Shopee.co.id

Nah, satu lagi, nih, hadiah yang juga cocok untuk sahabat dan sebagai salah satu bentuk self-care. Kamu bisa memberikan kado Valentine pada sahabat berupa paket sheet mask. Pilih sheet mask favorit sahabatmu dan tentunya yang sesuai dengan jenis kulitnya.

5. Kalung persahabatan

Amazon.com

Kamu juga bisa memberikan kalung persahabatan, jadi kamu dan dia punya bentuk kalung yang sama. Romantis sama sahabat, juga bisa, kan?

6. Scarf

Pinterest.com

Scarf bisa menjadi pilihan kado untuk sahabat kamu yang senang bergaya. Selain itu, scarf tak hanya bisa digunakan di leher, tapi juga bisa dipakai sebagai bandana atau diikatkan di tas. Multifungsi banget!

7. Tumbler

Buat sahabat kamu yang suka minum kopi atau teh, maka kado Valentine berupa tumbler pasti akan sangat bermanfaat buat dia. Pilih warna dan gambar tumbler yang sesuai dengan kepribadian sahabatmu, ya.

Itu dia beberapa rekomendasi ide kado Valentine yang bisa kamu berikan pada sahabat. Nggak punya pacar, bukan berarti nggak bisa merayakannya bareng sahabat, kan?

IDN Media Channels

Latest from Single