Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Karismatik, Ini 8 Potret Pesona Song Joong Ki dalam "Vincenzo"

Totalitas aktingnya patut diacungi jempol.

Ajenk Rama

Baru saja tayang, dramaVincenzo yang dibintangi oleh Song Joong Ki sukses mencetak rating sebesar 7.7 persen pada episode pertama. Melalui drama ini pula, Song Joong Ki mengalami perubahan yang drastis dalam kariernya.  

Bahkan, drama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton. Vincenzo juga menarik perhatian di linimasa sosial media, tagar #Vincenzo menjadi Trending Topic Twitter dengan puluhan ribu cuitan, lho. 

Tidak hanya itu, Song Joong Ki meninggalkan kesan 'laki-laki baik' yang selama ini melekat dalam dirinya ketika bermain di sebuah drama Korea. Bergenre action comedy, Song Joong Ki menampilkan sisi karismatik yang belum pernah penggemar lihat sebelumnya. 

Wah, seperti apa perubahan drastis Song Joong Ki di drama Vincenzo? Bagaimanakah pesona karismatik Song Joong Ki setelah vakum dua tahun dari layar kaca? Yuk, intip di bawah ini, Bela. 

1. Lewat drama "Vincenzo", Song Joong Ki berubah menjadi karakter laki-laki berhati dingin yang tidak senang bernegosiasi dengan lawannya bernama Vincenzo Cassano.

Hancinema.net

2. Selain berhati dingin, Song Joong Ki juga dikenal sebagai karakter yang mampu melumpuhkan lawan dengan cara ekstrem dan kejam.

Hancinema.net

3. Demi menciptakan peran Vincenzo dengan 'sempurna', Song Joong Ki berjuang keras belajar bahasa Italia.

Hancinema.net

4. Bahkan dalam episode pertama, sudah ada adegan percakapan bahasa Italia Song Joong Ki dengan seorang Mafia Italia. Penonton dibuat terpukau dengan hasil belajar Song Joong Ki selama ini.

Hancinema.net

5. Hadirkan kesan klasik dan berkelas, Song Joong Ki tampil dengan gaya karismatik berbalut setelan jasnya, nih. Sorot mata tajamnya bikin hati berdebar, ya, Bela.

Hancinema.net

6. Tak hanya menyuguhkan adegan mendebarkan, namun "Vincenzo" turut menampilkan berbagai adegan menarik, seperti adegan mandi yang membuat heboh penonton, lho. Apakah kamu juga melihatnya, Bela?

Instagram.com/joongkifans85

7. "Vincenzo" akan membawa penonton pada kisah romantis antara Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, disertai dengan aksi kocak Song Joong Ki yang lain. Di luar dugaan, banget!

Hancinema.net

8. Di drama ini pula, Song Joong Ki sangat memanjakan penggemar dengan sisi karimastiknya dan peningkatan akting yang luar biasa. Sayang banget kalau dilewatkan, Bela.

Instagram.com/joongkifans85

Melihat perubahan drastis dan cukup berani dari Song Joong Ki di drama Vincenzo, rasanya pantas jika tim produksi mengaku sangat puas dengan akting seluruh pemain, seperti Taecyeon '2PM' dan Jeong Yeo Bin. 

Ditambah dengan perannya sebagai 'dark hero', Song Joong Ki akan membuat hati perempuan oleng lewat sisi karismatik terbarunya dalam drama ini. Nah, itulah deretan potret karismatik Song Joong Ki di Vincenzo. Apakah kamu sudah menontonnya, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Single