Nggak Seindah Drama, 7 Fakta Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Bukan happy ending

Nggak Seindah Drama, 7 Fakta Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Seperti tersambar petir di siang bolong, kabar perceraian antara aktor Song Joong Ki dan aktris Song Hye Kyo telah mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemarnya. Nggak ada yang menyangka bahwa pernikahan mereka hanya bertahan kurang dari 2 tahun. Kabar perceraian tersebut tersebar sejak pengacara Joong Ki merilis surat permintaan maaf sang aktor pada Kamis (27/6) kemarin.

Banyak kabar miring yang terdengar terkait dengan keputusan mereka mulai dari kehadiran orang ketiga hingga pernikahan yang dilaksanakan secara kontrak. Sambil menunggu proses perceraian, berikut beberapa fakta perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Popbela kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Pisah rumah

Seperti yang dilansir Koreaboo, Sport Chosun mengungkapkan bahwa keduanya sudah pisah rumah sejak September 2018 silam, tepat 11 bulan dari pernikahan mereka yang dilaksanakan pada 31 Oktober 2017. Hal itu dinyatakan oleh rekan Joong Ki. Aktor drama Nice Guy tersebut pindah sesaat sebelum mulai syuting drama terbarunya, Arthdal Chronicles.

2. Tak pakai cincin

Beberapa kali Hye Kyo tertangkap kamera nggak mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya. Mulai saat itu, rumor bahwa pernikahan mereka sedang bermasalah hingga rencana cerai mulai tercium. Namun sang suami pernah membantah bahwa rumah tangga mereka retak. Bahkan ia tetap mengenakan cincinnya saat sesi pembacaan naskah Arthdal Chronicles.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here