Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersiap Patah Hati, 7 Idol Kpop Ini Ungkap Keinginan Segera Menikah

Apakah kamu siap menerimanya?

Ajenk Rama

Tidak hanya mempunyai karier cemerlang dan popularitas, tapi menemukan pasangan dan menikah juga menjadi bagian paling membahagiakan dalam hidup seseorang. Namun, kebahagiaan sederhana itu tidak bisa didapatkan secara mudah oleh seorang idol Kpop. 

Tuntutan pekerjaan dan khawatir mengecewakan penggemar membuat idol Kpop memilih untuk menjomblo sekian lama. Tapi, beberapa idol Kpop ternama ini tidak kuasa menahan keinginan untuk segera menikah dan membangun rumah tangga bersama pasangannya nanti. 

Saking emosionalnya, ada seorang idol Kpop yang menangis saat membicarakan pernikahan, lho. Siapakah idol Kpop yang dimaksud? Lantas, idol Kpop mana yang terang-terang mengungkapkan keinginan untuk segera menikah? Persiapkan hatimu dan cek selengkapnya di bawah ini, Bela.

1. Cha Eunwoo 'ASTRO'

Pinterest.com

Pemeran Su Ho dalam drama True Beauty ini sempat menjadi perbincangan terhangat di kalangan penggemar, karena reaksi tidak terduganya saat muncul di acara Master in The House. Dalam episode tersebut, Cha Eunwoo dan anggota dari Master in The House bertemu dengan pasangan selebritas yang telah menikah, In Gyojin dan So Yihyun. 

Kedua pasangan tersebut membicarakan tentang suasana pernikahan. Mendengar cerita dari In Gyojin, Cha Eunwoo sangat terinspirasi dengan kebahagiaan pernikahan yang pasangan tersebut rasakan. Ia pun berkomentar, "Aku ingin segera menikah"

Pengakuan tiba-tibanya itu mengejutkan banyak pihak. Cha Eun Woo sampai ditanya keseriusannya tentang pernikahan. Ia menuturkan, "Ya, aku serius. Aku telah banyak mendengar dari banyak orang bahwa aku harus menikah dengan seseorang yang bisa berbagi dan menerima sisi memalukan dari diriku. Tapi, rasanya sulit meski itu bukan hal yang tidak mungkin."  

Mirisnya, saat berbicara pernikahan impiannya itu, Cha Eunwoo tak kuasa menahan tangis. Selain itu, ia juga menulis surat manis untuk istri masa depannya, lho. Siapakah yang bakal beruntung menjadi istri masa depan Cha Eunwoo?

2. Krystal 'F(x)'

Pinterest.com

Telah lama berkarier di dunia hiburan Korea sejak berusia 15 tahun, Krystal F(x) yang kini berkecimpung di dunia seni peran baru saja mengunggah Vlog kedua dari seri Charging Crystals di kanal YouTube pribadinya. 

Di video terbarunya itu, Krystal F (x) secara gambang mengungkapkan keinginan untuk segera menikah. "Tahun ini, aku berusia 28 tahun (menurut perhitungan Korea). Jika aku tidak memulai debutku dengan F (x) saat itu, mungkin aku akan menikah dan punya anak juga. Aku ingin menikah lebih awal."

Sang manajer yang ada di video tersebut berkomentar, "Ingin menikah di usia 35 tahun?". Dengan mantap, Krystal menjawab pertanyaan itu dengan anggukan tegas. Pengakuan mendadak ingin menikah dari Krystal membuatnya banjir dukungan dari penggemar, namun juga muncul dugaan apabila Krystal telah memiliki calon pendamping yang tidak terungkap oleh media. Apakah kamu menyetujuinya, Bela?

3. Jung Chaeyeon 'DIA'

Twitter.com/jchaeyeonglobal

Kilas balik di 2016 silam, Jung Chaeyeon 'DIA' pernah tampil di acara Eat, Sleep, Eat yang disiarkan oleh tvN. Di acara itu, Chaeyeon 'DIA' secara terang-terangan membeberkan keinginan untuk segera menikah. 

"Sejak aku masih muda, mimpi aku selalu ingin menikah dengan cepat." Mantan anggota dari I.O.I berbagi pemikiran manisnya tanpa merasa sungkan. Tapi, sayang Chaeyeon 'DIA' harus menahan hasrat untuk segera menikahnya terlebih dahulu, soalnya MBK Entertainment menentangnya, "Kamu tidak bisa melakukan mimpi (menikah) itu sekarang". 

Meski masih berusia 23 tahun, Chaeyeon 'DIA' sudah kepikiran untuk menemukan pasangan seumur hidupnya, nih. Ada yang sama dengan Chaeyeon pemikirannya?

4. Suzy eks 'Miss A'

Twitter.com/suzylooks

Mantan kekasih dari Lee Dong Wook ini juga pernah berbagi pemikiran tentang pernikahan impian. Di 2014 silam, Suzy hadir sebagai bintang tamu di acara SBS Midnight TV Entertainment

Di acara tersebut, Suzy mengungkapkan keinginan untuk menikah cepat, "Akan terasa menyenangkan apabila bisa menikah segera mungkin." Alasannya, "Aku ingin jarak usia antara anak aku di masa depan dan diriku tidak terlalu. Itulah kenapa aku ingin menikah secepatnya."

Selain itu, Suzy juga sudah membayangkan kehidupan pernikahannya kelak seperti apa, "Aku ingin melakukan perjalanan ke tempat yang menyenangkan dan berbagai percakapan dengan anak masa depanku. Aku rasa itu akan terasa sempurna dan indah di hidupku nantinya"

Bahkan, saat mendapat pertanyaan tentang tipikal istri idaman, Suzy dengan lugas menjawab, "Sama seperti yang aku lakukan hingga saat ini, aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik demi pernikahanku di masa datang". Siapakah calon pendamping yang tepat untuk Suzy?

5. Somi

Soompi.com

Jarang sekali, ada idol Kpop perempuan yang ingin menikah muda, pasalnya banyak idol Kpop yang tidak ingin menikah di usia muda. Tapi lain halnya dengan Somi. Walau masih berusia 21 tahun, ia sudah memiliki hasrat buat segera menikah. Tentu saja, pengakuan dari pelantun "Birthday" ini mengejutkan penggemar.

Keinginan segera menikahnya itu terungkap di tahun 2019 lalu. Saat itu, Somi tampil menjadi bintang tamu di acara SBS Law of The Jungle. Ia tengah berbincang dengan model Han Hyun Min tentang keinginan di masa depan. Keinginan dari Han Hyun Min cukup sederhana, yakni memang ruang komputer selam 24 jam. 

Di sisi lain, Somi berujar, "Aku ingin menikah di usia 27 tahun paling lambat. Aku juga sudah mencari calon suami sejak usia 20 tahun, tapi aku merasa waktu masih kurang untuk bisa menemukan calon suamiku.

Ditambah dengan bocoran kriteria laki-laki idaman semakin menguatkan keinginan Somi untuk segera menikah, "Aku itu tipikal orang yang sangat spontan. Aku harap, aku mempunyai pasangan yang sigap. Jadi, saat aku mendadak ingin pergi ke suatu tempat, pasanganku bisa mendatangiku dengan segera."

6. Minho 'SHINee'

Soompi.com

Tampil bersama Taemin di siaran radio Moon Hee Jun's Music Show, laki-laki yang sudah memasuki usia 29 tahun ini tiba-tiba saja mengutarakan keinginan untuk segera menikah dan membina sebuah rumah tangga. 

Saat itu, kedua idol Kpop dari SM Entertainment mendapat pertanyaan tentang rencana mereka di usia 30 tahun, mengingat usia mereka tidak lagi muda di industri hiburan Kpop. Dengan lantang, Minho 'SHINee' menjawab "Di usia 30-an, aku ingin tetap melanjutkan promosi bersama SHINee, dan melakukan akting. Namun secara pribadi, aku juga mempunyai hasrat untuk memulai sebuah keluargaku sendiri sebelum memasuki usia 40-an."

Moo Hee Jun sempat menanggapi bahwa keinginan menikah Minho 'SHINee' dianggap terlalu dini. Namun, Minho 'SHINee' tampaknya sedang dalam tahap berpikir untuk menikah dalam waktu dekat, "Saya mempunyai impian untuk membangun keluarga yang bahagia. Dari lubuk hatiku, aku ingin sekali segera menikah." Wah, siap-siap patah hati Internasional, nih, Bela.

7. Eunkwang 'BTOB'

Soompi.com

Memasuki usia 30 tahun, Eunkwang 'BTOB' yang saat ini menjabat sebagai Dewan Direksi di Cube Entertainment sempat berbagi pemikiran soal pernikahan di usia muda. Tahun 2018 lalu, Eunkwang bersama anggota BTOB yang lain tampil di acara MBN Realistic Life Men and Woman 2.

Ketika sedang berkumpul, Eunkwang mendapat pertanyaan dari Himchan, "Pada usia berapa, kamu ingin menikah?". Saat itu, Eunkwang menjawab bahwa ia ingin menikah di usia 25 tahun. Menurutnya, ia ingin segera menikah karena ingin menjadi ayah muda. 

Eunkwang juga menuturkan jika seorang perempuan yang dicintainya mampu mempengaruhi dirinya untuk menikah, maka ia tidak akan menunda pernikahannya,   terlebih usianya saat ini sudah cukup matang buat membina sebuah rumah tangga.  

Wah, nggak disangka, ada keinginan untuk segera menikah dari para idol Kpop ini. Kamu sendiri bakal menyetujui nggak jika salah satu di antara mereka menikah dalam waktu dekat, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single