Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beri Suami Bocoran! Ini 7 Posisi Bercinta Favorit Perempuan

Intim dan romantis banget.

Zahra Ramadhani

Berhubungan seksual bersama pasangan tak berhenti sampai pada penetrasi semata. Kepuasan dan kenyamanan untuk satu sama lain juga sangat penting. Tak ada salahnya jika pasangan punya posisi favorit, tapi sesekali melakukan posisi favorit yang nyaman bagimu juga boleh, lho.

Apabila suami kamu bertanya-tanya posisi apa yang mungkin menjadi kegemaranmu, beri saja artikel ini. Popbela punya bocoran seputar rekomendasi posisi bercinta favorit perempuan. Simak di sini, ya.

1. Spooning

unsplash.com/Becca Tapert

Pada dasarnya, posisi ini merupakan favorit semua orang! Ya, spooning adalah gaya seks yang menirukan posisi sendok berjajar di mana kamu dan pasangan dapat saling berpelukan sembari bercinta, meski tak saling berhadapan. Melalui posisi ini, minta suami memberi rangsangan padamu, seperti meremas payudara atau mencium area leher.

2. Cowgirl

freepik.com/drobotdean

Bercinta menggunakan posisi cowgirl juga cukup banyak digemari oleh para perempuan. Jangan salah, posisi cowgirl dapat menciptakan keintiman yang intens karena pihak lelaki dapat dengan mudah melihat keindahan tubuh pasangannya secara leluasa. Sesi bercinta kamu pun jadi lebih panas dari yang biasa, deh. Namun tetaplah berhati-hati, ya. Berhubungan seksual dengan posisi cowgirl rentan membuat penis suami cedera.

3. Misionaris

freepik.com/nomadsoul1

Tentu saja, kamu dan pasangan telah mencoba gaya misionaris, bukan? Pada dasarnya, posisi misionaris termasuk dalam posisi seks yang paling klasik dan mudah untuk dilakukan. Kamu dan pasangan dapat saling bertatapan dan berciuman ketika melakukan posisi yang satu ini. Dengan begitu, kesan intim yang mendalam akan begitu terasa dan penetrasi jadi makin sempurna. Tetapi, apabila kamu hanya mengandalkan gaya ini, perasaan jenuh bisa muncul dan mengganggu kualitas hubungan kamu dengan si dia, lho. Untuk itu, siapkan variasi gaya seks lainnya pula, ya.

4. Countertop sitting

freepik.com/nomadsoul1

Nggak hanya di atas ranjang, berhubungan seksual bersama istri tercinta dapat kamu lakukan pula di berbagai spot rumah lainnya, lho. Salah satunya adalah dengan menggunakan posisi counterstop sitting di atas sofa atau dapur. Kamu hanya perlu menempatkan pasangan agar duduk di atas meja dapur atau pinggiran sofa sebelum penetrasi berlangsung. Wah, dapat jadi alternatif yang bagus dan fresh, kan? Untuk itu, lakukan eksplorasi sesuai dengan preferensi yang kamu dan pasangan suka, ya.

5. Pillow technique

freepik.com/yanalya

Pillow technique adalah gaya bercinta dengan menindih bantal untuk memberikan tumpangan pada panggul. Selain membuat kamu nggak mudah lelah, posisi ini memungkinkan para suami untuk dapat merangsang g-spot pasangan dengan tepat, lho. Sehingga, nggak mengherankan apabila banyak perempuan setuju bahwa pillow technique amat menyenangkan. Puncak kenikmatan alias orgasme dapat lebih mudah tercapai karenanya!

6. Duduk berhadapan

freepik.com/nomadsoul1

Melakukan penetrasi sembari duduk di pangkuan pasangan dengan saling berhadapan juga nggak kalah favoritnya bagi para perempuan, lho! Bagaimana tidak? Dengan posisi ini, perempuan memegang kendali penuh untuk meraih orgasme. Pasangan kamu pun dapat lebih mudah untuk mencumbumu ketika penetrasi berlangsung. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya malam ini?

7. Berdiri

unsplash.com/wevibe

Posisi yang satu ini sangat identik dengan kesan impulsif dan spontan. Kendati demikian, banyak perempuan menikmatinya, bahkan menjadikan gaya seks sambil berdiri sebagai salah satu yang paling digemari, lho. Ya, posisi ini dapat dilakukan di mana pun. Tetapi, kamu membutuhkan furnitur atau dinding sebagai penyangga agar tubuh tetap seimbang ketika bercinta.

Itu dia beberapa posisi bercinta favorit perempuan yang bisa kamu coba bersama pasangan malam ini. Kalau favorit kamu yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex