Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cek Kepribadianmu Saat Bercinta Lewat 7 Warna Lingerie Favorit Ini

Kalau kamu suka warna apa, Bela?

Windari Subangkit

Banyak hal yang dapat menambah gairah saat berhubungan seks dengan pasangan. Misalnya, suasana yang romantis, foreplay yang menggoda, hingga pilihan lingerie yang dapat memuaskan visual pasanganmu. 

Namun, tahukah kamu kalau pemilihan warna lingerie ternyata dapat menunjukkan kepribadian sekaligus kebiasaanmu saat bercinta, lho. Penasaran? Yuk, cek kepribadianmu dari warna lingerie favoritmu berikut ini! 

1. Pink

Freepik.com

Pink menggambarkan sosok gadis yang pemalu dan sopan. Meski perempuan yang mengenakan lingerie pink memiliki sisi sedikit 'nakal' saat bercinta, tetapi mereka lebih suka diam dan malu-malu saat melakukannya pertama kali. Mereka juga lucu, sopan, dan ramah. Selain itu, perempuan yang gemar memakai lingerie pink adalah orang yang dapat dipercaya. 

2. Putih

Pinterest.com

Lingerie putih biasanya digemari oleh sebagian besar perempuan yang usianya di atas 30 tahun. Sebab, warna putih ini menunjukkan sisi lembut dari kepribadian mereka. Sesuai karakternya yang tenang dan santai, mereka lebih suka jika bercinta diawali dengan saling mencium dan memijat. Perempuan yang mengenakan lingerie putih biasanya berpikiran terbuka, lurus ke depan, namun terkadang membosankan. 

3. Merah

somaliintegrationtv.com

Merah adalah warna sensualitas dan mampu meningkatkan sisi seksi nan menggoda. Perempuan yang lebih suka mengenakan lingerie merah merupakan sosok yang penuh gairah, semangat, energik, dan tahu apa keunggulan dalam dirinya yang membuatnya terlihat menarik. Penyuka lingerie merah sangat percaya diri dan 'jago' di ranjang. Mereka tahu bagaimana menyenangkan pasangannya saat bercinta, tapi juga berharap dapat kesenangan yang sama. 

4. Hitam

Freepik.com

Penyuka lingerie hitam memiliki kepribadian yang kuat, berani, dan cenderung ambisius. Mereka adalah orang yang tahu bagaimana membangkitkan gairah pasangannya tanpa perlu melakukan banyak aksi. Perempuan yang gemar memakain lingerie hitam cenderung dominan dalam hubungan asmara maupun saat bercinta. Meski begitu, mereka terkadang suka menyembunyikan emosinya. 

5. Krem

Freepik.com

Setelah putih dan hitam, warna nude atau krem lebih disukai sebagian besar perempuan. Mereka yang mengenakan lingerie krem biasanya adalah tipikal yang lebih konservatif. Mereka cenderung menyukai gaya bercinta yang konvensional, seperti misionaris, woman on top, dan spooning. Meski demikian, mereka sangat menyukai foreplay dalam durasi yang lama.

6. Biru

Freepik.com

Penyuka lingerie biru biasanya memiliki selera fashion yang tinggi dan senang tampil gaya. Mereka sangat romantis, sensitif, dan suka jadi pusat perhatian. Di samping itu, mereka juga lebih suka memiliki hubungan jangka panjang dan sangat menghargai persahabatan. Soal kehidupan seks, penyuka lingerie biru bisa jadi partner yang sangat menyenangkan di tempat tidur. Mereka juga sangat mementingkan sesi romantis sebelum dan sesudah bercinta. 

7. Ungu

Freepik.com

Lingerie ungu termasuk yang sulit ditemukan, tetapi banyak perempuan yang menyukai pakaian dalam berwarna ini. Perempuan yang menyukai lingerie ungu biasanya adalah pribadi yang mementingkan penampilan dan suka segala sesuatu yang terlihat mewah. Mereka memiliki sifat yang introvert dan tak mudah percaya pada orang lain. Namun, ketika mereka berhasil menemukan orang yang ia percaya, maka ia akan rela mengorbankan segalanya untuk orang tersebut. 

Nah, seperti itulah kepribadian seseorang yang dilihat dari pilihan warna lingerie favoritnya. Kalau kamu sendiri suka warna apa, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Sex