Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Tegang, Ini 6 Ritual Simpel yang Bikin Dia Minta Lagi dan Lagi

Satu ronde? Mana cukup!

Rosita Meinita

Saat bercinta, terkadang ada perasaan ragu, nggak semangat bahkan ogah-ogahan. Hal bisa disebabkan oleh beberapa faktor, bisa darinya yang kurang membuatmu nyaman atau darimu sendiri yang merasa nggak percaya diri dengan tubuhmu.

Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi, karena banyak cara untuk membuat kamu turn on saat di ranjang. Hal ini bisa kamu lakukan sendiri atau bersama pasanganmu untuk membuat malammu lebih panas inilah hal yang haru kamu tahu.

1. Lihat dirimu di cermin

freepik.com/ angel_nt

Saat kamu sedang sendirian atau bersama pasangan, sesekali cobalah lihatlah dirimu di depan cermin. Dengan begitu kamu akan mengenali dirimu sendiri. Melihat dirimu seutuhnya dan tahu betapa seksinya kamu akan membuat kepercayaan dirimu bertambah.

2. Lepaskan pakaianmu

freepik.com/ chote99

Saat kamu sudah tahu bahwa kamu spesial, cobalah untuk sedikit mengenakan pakaian saat bersantai. Kenapa harus malu? Bahkan dengan sedikit pakaian yang menempel di tubuh kita akan memperlancar peredaran darah, lho. Ajak juga pasanganmu untuk menonton Netflix atau sekadar bermalas-malasan juga denganmu.

3. Lakukan workout

freepik.com/ senivpetro

Melakukan workout akan membuatmu mengeluarkan keringat. Dari sanalah kamu akan merasa tubuhmu lebih seksi. Nggak hanya itu, workout juga akan membuang lemak yang berada di tubuhmu. Menjadi yang terbaik untuknya, kenapa nggak?

4. Mencoba masturbasi

freepik.com/ user6833411

Walaupun terdengar tabu, masturbasi nggak hanya dilakukan oleh laki-laki saja. Masturbasi akan membuat kamu lebih mengenal dirimu. Selain itu, kamu tahu titik sensitif mana yang nanti akan kamu tunjukkan ke pasanganmu.

5. Ajak dia mandi bersama

freepik.com/ apiipol

Sebelum beralih ke ‘menu utama’, nggak ada salahnya untuk pemanasan terlebih dahulu. Kamu bisa mengajaknya mandi bersama. Ingat, hanya mandi bersama ya Bela, bukan shower sex. Atur ritmenya perlahan. Dari momen mandi bersama kamu bisa merasakan keintiman dengannya.

6. Gunakan minyak zaitun atau aromatherapy

freepik.com/ rawpixel

Saat ‘eksekusi’ berlangsung nggak ada salahnya untuk membubuhi sedikit di momen foreplay atau penetrasi. Pijat dia dengan lembut, minyak zaitun atau aromatherapy akan membuat efek licin yang membuatmu dan pasangan semakin panas.

IDN Media Channels

Latest from Sex