Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hal yang Disukai Pria Saat Berciuman, Bikin Gairah Seksual Naik!

Dari kontak mata hingga ciuman segitiga

Raden Putri

Ketika sedang berciuman dengan pasanganmu, pernahkah kamu memikirkan tentang hal apa yang disukai pria saat berciuman?

Ciuman adalah salah satu hal intim yang dilakukan dalam sebuah hubungan romantis. Ada banyak jenis ciuman yang kerap dilakukan seseorang. Mulai dari ciuman di pipi, di kening, di bibir, dan bagian tubuh lain. Setiap jenis ciuman itu memiliki makna dan arti yang berbeda-beda. Mungkin bisa menandakan kasih sayang, cinta, hingga hawa nafsu.

Tak hanya itu, ciuman juga kerap dilakukan sebelum berhubungan seksual atau ketika sesi foreplay. Hal ini untuk meningkatkan gairah seksual, khususnya pada laki-laki. Oleh karena itu, perempuan bisa mencari tahu hal apa yang disukai pria saat berciuman untuk lebih menggodanya.

Berikut beberapa hal yang disukai pria saat berciuman. Check this out!

1. Kontak mata

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Hal pertama yang disukai pria saat berciuman adalah kontak mata. Banyak orang yang menyukai hal ini karena dinilai bisa meningkatkan gairah seksual dan membuat ciuman semakin intim.

Bagi laki-laki, perempuan yang melakukan kontak mata akan memberikan kesan yang seksi. Maka dari itu, cobalah tahan wajahnya dan lakukan kontak mata selama sesi ciuman berlangsung. Sensualitas yang terpancar di mata seseorang akan membuat pasangan menjadi lebih bergairah.

2. Variasi kecepatan

Pexels.com/cottonbro studio

Terdapat sejumlah variasi kecepatan yang bisa dilakukan saat sedang berciuman. Mulai dari perlahan, lembut, cepat, hingga agresif. Semua variasi itu bisa memberikan sensasi ciuman yang berbeda. Hal inilah yang diinginkan laki-laki untuk dilakukan oleh perempuan agar ciumannya menjadi lebih menarik.

Kamu mungkin bisa memulai dengan ciuman yang lambat dan perlahan. Namun, cobalah untuk menaikkan kecepatan ciuman dengan menggerakkan bibir dan mengikutsertakan lidah dalam ciuman tersebut. Tingkatkan kecepatan secara bertahap dan lihat bagaimana reaksi pasanganmu.

3. Gunakan tangan

Pexels.com/Ron Lach

Hal yang disukai pria saat berciuman selanjutnya adalah soal "permainan tangan". Saat berciuman, laki-laki umumnya ingin agar tangan pasangannya lebih aktif. Misalnya dengan memegang leher, memainkan telinga, atau bahkan mengusap dada dan punggungnya. Selain itu, memainkan rambut laki-laki ketika berciuman juga dinilai bisa meningkatkan gairah saat berciuman.

Jadi, ketika bibirmu sedang sibuk meladeni bibir si dia, kamu bisa menggerakkan tanganmu untuk menyusuri tubuhnya lebih jauh. Kamu dapat memulainya dengan memainkan rambut si dia, kemudian turun pada telinga dan lehernya, sebelum akhirnya berhenti di dada atau punggungnya.

4. Menghisap bibir

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Hal yang disukai pria saat berciuman selanjutnya adalah menghisap bibir. Pada awalnya, dia mungkin hanya akan menyatukan bibirnya dengan bibirmu. Setelah itu, dia akan menunggumu untuk memberikan respons terhadap ciuman tersebut. Pada saat inilah kamu bisa mulai untuk menghisap bibirnya. Lakukan dengan lembut dan perlahan untuk membuat ciuman menjadi lebih intim. Selain itu, kamu juga bisa memainkan lidah untuk meningkatkan gairahnya.

5. Lakukan gigitan lembut

Pexels com/Maria Ovchinnikova

Selain menghisap, laki-laki juga menyukai jika pasangannya memberikan gigitan lembut pada bibir saat sedang berciuman. Gigitan ini bisa dilakukan di tengah-tengah ciuman dengan menggigit bibir bagian bawah pasangan. Kamu juga bisa sesekali memainkan bibir atasnya untuk menambah sensasi dalam ciuman. Gigitan bibir ini terkadang menjadi sinyal bahwa kamu atau pasangan menginginkan hal yang lebih intim dari berciuman.

6. Mencium pipi dan rahang

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Kamu tidak mungkin akan terus-menerus berciuman dengan si dia. Akan ada waktu di mana kamu dan dia melepaskan tautan bibir sejenak untuk mengambil napas yang sebelumnya habis untuk berciuman.

Untuk menjaga gairah seksual dari ciuman tersebut, kamu bisa mencium pipi dan rahang pasangan. Kamu juga bisa menggunakan lidah untuk menjilat sedikit kulitnya dan bersiap untuk sesi ciuman berikutnya.

7. Ciuman segitiga

Pexels.com/Eugenia Remark

Ciuman segitiga adalah hal selanjutnya yang disukai pria saat berciuman. Maksudnya, ciuman ini dimulai dari bagian bibir, lalu telinga, setelah itu berpindah ke leher, dan kembali lagi ke bibir. Hal ini disukai karena akan meningkatkan gairah seksual pasangan. Terlebih, leher dan telinga adalah salah satu bagian sensitif laki-laki.

Nah, itu dia 7 hal yang disukai pria saat berciuman. Jangan lupa diingat, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex