Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Adegan Seks Terbaik di Film dan Serial TV Sepanjang Tahun 2022

Panas dan penuh gairah

Natasha Cecilia Anandita

Menonton film atau serial televisi kini seakan menjadi rutinitas atau kebutuhan hiburan semua orang. Tak perlu ke bioskop, di rumah pun kita bisa menonton film-film terbaru, baik seorang diri maupun bersama dengan pasangan, teman, atau keluarga. 

Industri perfilman juga semakin berkembang dan menghadirkan banyak film atau serial televisi baru maupun remake yang seru. Mereka memiliki banyak adegan-adegan terbaik yang tak terlupakan, termasuk adegan seks yang erotis dan intim. 

Berikut ada 8 adegan seks terbaik di film dan serial televisi sepanjang tahun 2022. 

1. Pam & Tommy - adegan mandi di bathtub

Hulu

Serial biografi ini menampilkan adegan seks yang cukup terkenal kala itu antara aktris Pamela Anderson dan drummer Tommy Lee. Sesuai namanya, Pam & Tommy berkisah tentang video bulan madu milik Pamela dan Tommy yang dicuri hingga bocor ke internet pada pertengahan 1990-an. 

Ada banyak adegan seks frontal di serial tersebut, tapi adegan terpanas sejauh ini saat mereka mandi di bathtub. Lily James dan Sebastian Stan sukses membawakan adegan tersebut dengan baik yang memperlihatkan bagaimana pasangan sedang di mabuk cinta.

2. Dark Desire - adegan Alma dan Darío perlahan membuka baju

Netflix

Season pertama Dark Desire tayang pada Agustus 2020. Serial thriller Meksiko yang dibintangi Maite Perroni dan Alejandro Speitzer ini bahkan bisa membuatmu panas dari episode pertamaya. 

Season kedua tayang tepat sebelum Hari Valentine 2022. Di musim kedua inilah terdapat adegan seks terbaik dari Dark Desire, tepatnya di Episode 4, di mana Alma dan Darío menghabiskan waktu yang sangat manis bersama sebelum akhirnya semua pakaian mereka turun ke lantai.

3. The Woman in the House - adegan Anna dan Rex

Netflix

Meski adegan seks dalam serial berjudul The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window adalah sindiran untuk serial Bridgerton, tapi tak dipungkiri bahwa adegan tersebut benar-benar panas. 

Setting tempatnya pun sama dalam narasi di akhir Episode 5 masuk ke Episode 6. Saking hot-nya, banyak penonton yang mengeluh di Twitter karena mereka tidak pernah terpikirkan sebelumnya tentang adegan tersebut dan tak sengaja menontonnya di depan anggota keluarga mereka. Sang aktris, Kristen Bell, pun turut minta maaf. 

4. Bridgerton - adegan Anthony dan Kate di gazebo taman

Netflix

Di season pertamanya, Bridgerton memiliki begitu banyak adegan seks sehingga penggemar sulit untuk memilih mana yang paling favorit. Season 2 hanya ada satu adegan seks serius penuh cinta, di mana Anthony dan Kate saling meluapkan gairah mereka di gazebo taman ibunya.

Dari menanggalkan pakaian, masuk ke selimut yang sangat nyaman, hingga seks oral yang sangat jelas, yang kemudian ditekankan saat Kate bangun dan mengulang 'malam panas' mereka dalam ingatannya. Ditambah dengan soundtrack yang bagus, What About Us dari  P!nk, yang dimainkan sesuai dengan ritme adegan tersebut.

5. Outlander - adegan saat Marsali mau melahirkan

STARZ

Adegan seks epik lainnya adalah di drama Outlander yang terkenal dengan adegan seks terbaiknya. Serial ini dikenal untuk beberapa adegan cinta yang agak tidak biasa, dan season 6 mengambil adegan yang mungkin paling berani, di mana Fergus dan Marsali berhubungan seks saat dia mau melahirkan.

Adegan diambil langsung dari novel Outlander keenam, A Breath Of Snow And Ashes, di mana Marsali hendak melahirkan, Claire dan Jamie pergi untuk membantu persalinan tersebut. Tapi rupanya, Fergus tak kuat melihat istrinya kesakitan saat mau melahirkan. Melihat keduanya semakin intim, akhirnya Claire meninggalkan mereka berdua, agar mereka leluasa melakukan hubungan seks terakhir kalinya sebelum bayinya lahir.

6. Elite - adegan Ari dan Iván di perahu

Netflix

Elite merupakan serial yang terkenal dengan beragam adegan seksnya, tak terkecuali di season 5. Salah satu adegan terpanas sejauh ini di Episode 4. Setelah hubungannya dengan Samuel tak berjalan lancar, Ari akhirnya beralih ke Ivan. Keduanya bepergian dengan perahu di danau dan di sinilah keduanya memainkan adegan yang indah.

Dengan pemandangan indah sungai dan lembah, matahari bersinar, air yang berkilau, dua insan tersebut menikmati waktu mereka meluapkan kegairahan di udara terbuka dengan desiran ombak.

7. House of The Dragon - adegan Criston Cole yang seduktif

HBO

Game of Thrones terkenal dengan adegan seksnya, dan House of the Dragon pun tak berbeda jauh. Banyak adegan seks yang ditampilkan di rumah bordil. Namun, salah satu yang terfavorit adalah saat Rhaenrya batal makeout dengan Daemon di Episode 4. Rhaenyra yang pulang sambil kesal itu, akhirnya merayu laki-laki tampan yang ada di dekatnya.

Ser Criston, pengawal utamanya, menjadi target Rhaenyra. Adegan mereka adalah salah satu adegan cinta paling sehat dalam sejarah Westerosi, yang walaupun merupakan hubungan cinta yang berumur pendek, tapi setidaknya itu memiliki momen yang bersinar dalam cerita tersebut.

8. 365 Days: This Day - adegan bulan madu Massimo dan Laura

Netflix

Film Netflix ini memang ramai dibicarakan karena mengandung banyak adegan seks hingga dikritik karena menutupi alur cerita. Salah satu adegan seks terbaik dalam film ini adalah ketika Massimo dan Laura honeymoon dengan penuh gairah. 

Adegan bulan madu yang terjadi dalam 15 menit pertama film tersebut, mengungkapkan semuanya. Mulai dari Laura mengikat suaminya dengan stoking dan memaksanya untuk menonton saat dia bersenang-senang dengan berbagai gaya seks yang ia lakukan. Kemudian ada adegan golf, di mana Laura menari di atas tiang bendera sebelum duduk dan melebarkan kakinya yang sangat menggoda Massimo. 

Itulah 8 adegan seks terbaik di serial televisi dan film sepanjang tahun 2022 ini. Kalau menurutmu, mana yang terbaik?

IDN Media Channels

Latest from Sex