Tidak seperti tayangan TV di Amerika, drama Korea sering mempertahankan peringkat PG-13 untuk adegan romantis atau eksplisit. Untuk itu, mungkin cukup jarang kita temui beberapa judul yang secara gamblang menampilkan kegiatan seks yang nyata dan vulgar dari para pemainnya.

Kebanyakan drama Korea umumnya hanya membangun ketegangan lewat ciuman antara karakter yang disertai tatapan yang tulus. Namun, mengenai adegan seks, ternyata ada beberapa judul drama yang 'mendobrak' aturan dan memilih untuk menampilkan adegan seksual yang lebih intim.

Beberapa judul drakor ini cukup menghebohkan para penonton saat penayangannya. Simak beberapa drama Korea yang menampilkan adegan seks dengan vulgar dan nyata di bawah ini.

1. "Nevertheless" memiliki adegan mimpi pra-seks yang steamy.

5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Koreatwitter.com/@iconickdramas

Di tahun 2021 lalu, drama Nevertheless menghebohkan Netizen dengan adegan ranjang yang dimainkan Han So-hee dan Song Kang. Drama ini menceritakan kisah memilukan dan realistis dari dua mahasiswa dengan perbedaan pendapat tentang cinta.

Sepanjang drama, kedua karakter utama memiliki hubungan yang cukup 'panas'. Di episode 2, Na-bi (Han So-hee) bermimpi basah tentang Park Jae-eon (Song Kang). Meskipun adegan itu bukan seks yang lengkap, tetap saja itu hampir mengarah ke sana. 

Dalam mimpi itu, Jae Eon membunyikan bel rumahnya dan saat dibukakan pintu, ia mengarahkan Na Bi ke dinding dan menciumnya. Keduanya lalu berciuman panas di atas sofa, bertelanjang dada, dan Jae-eon hampir mencapai area intim Na-bi sebelum mimpinya terputus. 

2. "The World of the Married" mengejutkan penggemar dengan penggunaan adegan seks.

5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Koreacheatsheet.com

Drama Korea 2020, The World of the Married, menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di tahun tersebut. Drama ini berpusat di sekitar Ji Sun-woo (Kim Hee-ae), seorang dokter yang dihormati dengan kehidupan makmur yang sempurna. Dia mengetahui suaminya berselingkuh dengan perempuan yang lebih muda dan dunianya pun berantakan.

Selain dari kisahnya, drama ini juga menarik perhatian penggemar karena adegan seksnya yang eksplisit. Salah satu adegan terjadi antara suami Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan selingkuhannya, Yeo Da-kyung (Han So Hee) di ruang fotokopi. Adegan itu menunjukkan banyak punggung terbuka dan gerakan penuh nafsu tetapi tidak pernah telanjang sepenuhnya. 

Bahkan, di episode pertama saja, The World of the Married sudah menampilkan adegan seks larut malam di tempat tidur antara Sun-woo dan Tae-oh. Hanya untuk ditonton orang dewasa, nih!

3. "My Name" memiliki adegan seks rumah pantai yang menurut beberapa penggemar tidak perlu.

5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Koreacheatsheet.com

Dalam drama tayangan asli Netflix, My Name, Han So-hee tampil lebih berani lagi, bahkan banyak Netizen yang mengatakan bahwa adegan seks yang ia lakukan mengungguli adegan bercintanya di Nevertheless

Ia berperan sebagai Ji-woo, seorang perempuan yang berusaha membalas dendam terhadap pembunuh ayahnya. Drama ini membangun karakter pemeran utama perempuan menjadi seperti ‘serigala’ yang menginginkan keadilan. Namun, dibalut dengan kisah persahabatan dan percintaan yang berkembang antara dia dan Pil-do (Ahn Bo-hyun).

Dalam episode 8, di rumah persembunyian tepi pantai, adegan eksplisit ditunjukkan. Sentuhan-sentuhan kecil membangkitkan gairah keduanya, dan di bawah cahaya hangat, mereka melakukan adegan seks. 

Seperti kebanyakan adegan seks eksplisit di drakor, adegan ini menunjukkan dua pemerannya dalam keadaan tanpa busana. Kedua karakter terjebak dalam nafsu, gairah, dan emosi setelah semua yang mereka tangani.

4. Adegan seks di "Squid Game" mengarah ke percakapan yang lebih dalam tentang cara bertahan dalam hidup.

5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Koreacheatsheet.com

Drama dengan bergenre thriller, Squid Game, mengejutkan penontonnya ketika Deok-su (Heo Sung-tae) dan Han Mi-nyeo (Kim Joo-ryoung) berhubungan seks di kamar mandi dalam Episode 4. 

Bagaimana tidak? Di tengah hiruk pikuk permasalahan setiap anggota Squid Game, Deok-su dan Mi-nyeo malah melampiaskan nafsunya di kamar mandi hingga berkeringat deras. Bahkan, dada Mi-nyeo pun terlihat. Adegan itu terjadi agak tiba-tiba dan mengejutkan banyak penonton.

Hubungan dan adegan seks itu kemudian berkembang menjadi diskusi tentang seksualisasi berlebihan yang dimiliki Mi-nyeo. Sutradara Hwang Dong-hyuk menjelaskan Mi-nyeo percaya hubungannya dengan Deok-su adalah "jenis cinta yang berbeda." 

Adegan seks itu memungkinkan Mi-nyeo untuk memastikan kelangsungan hidupnya selama 'permainan maut' tersebut dengan berpegang teguh pada pemain terkuat.

5. "It’s Okay That’s Love" yang cukup penuh dengan pembahasan soal seks dan adegan yang eksplisit

5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Koreasoompi.com

Drama Korea tahun 2014 It's Okay That's Love memiliki cerita yang kompleks namun memukau yang membahas topik seks. Jang Jae-yeol (Jo In-sung), seorang novelis misteri dan DJ dengan gangguan obsesif-kompulsif dipertemukan dengan rekan psikiater yang baru menginjak tahun pertama, Ji Hae-soo (Gong Hyo-jin) . 

Drakor ini secara eksplisit banyak membahas dan memperlihatkan soal seks. Salah satunya Hae-soo yang ternyata fobia seks karena memergoki ibunya selingkuh dari ayahnya. Sebagai seorang psikiater, ia secara terbuka membahas seks, topik seksual, dan istilah medis.

Selain chemistry yang kuat di antara kedua tokoh utama, banyak adegan panas yang dilakukan sampai membuat penonton mengira mereka cinta lokasi. Mulai dari adegan ciuman panas, beach kiss, hingga adegan intim seks.

Itu dia deretan adegan seks yang paling vulgar dan nyata di drama Korea. Sudah ada yang kamu tonton belum, Bela?

Baca Juga: 7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Dari Ciuman Hingga Seks!

Baca Juga: 6 Film Dewasa dengan Adegan Sex Toys Sungguhan

Baca Juga: 9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!