5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Korea

Han So Hee ada di tiga judul!

5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Korea

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tidak seperti tayangan TV di Amerika, drama Korea sering mempertahankan peringkat PG-13 untuk adegan romantis atau eksplisit. Untuk itu, mungkin cukup jarang kita temui beberapa judul yang secara gamblang menampilkan kegiatan seks yang nyata dan vulgar dari para pemainnya.

Kebanyakan drama Korea umumnya hanya membangun ketegangan lewat ciuman antara karakter yang disertai tatapan yang tulus. Namun, mengenai adegan seks, ternyata ada beberapa judul drama yang 'mendobrak' aturan dan memilih untuk menampilkan adegan seksual yang lebih intim.

Beberapa judul drakor ini cukup menghebohkan para penonton saat penayangannya. Simak beberapa drama Korea yang menampilkan adegan seks dengan vulgar dan nyata di bawah ini.

1. "Nevertheless" memiliki adegan mimpi pra-seks yang steamy.

Di tahun 2021 lalu, drama Nevertheless menghebohkan Netizen dengan adegan ranjang yang dimainkan Han So-hee dan Song Kang. Drama ini menceritakan kisah memilukan dan realistis dari dua mahasiswa dengan perbedaan pendapat tentang cinta.

Sepanjang drama, kedua karakter utama memiliki hubungan yang cukup 'panas'. Di episode 2, Na-bi (Han So-hee) bermimpi basah tentang Park Jae-eon (Song Kang). Meskipun adegan itu bukan seks yang lengkap, tetap saja itu hampir mengarah ke sana. 

Dalam mimpi itu, Jae Eon membunyikan bel rumahnya dan saat dibukakan pintu, ia mengarahkan Na Bi ke dinding dan menciumnya. Keduanya lalu berciuman panas di atas sofa, bertelanjang dada, dan Jae-eon hampir mencapai area intim Na-bi sebelum mimpinya terputus. 

2. "The World of the Married" mengejutkan penggemar dengan penggunaan adegan seks.

Drama Korea 2020, The World of the Married, menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di tahun tersebut. Drama ini berpusat di sekitar Ji Sun-woo (Kim Hee-ae), seorang dokter yang dihormati dengan kehidupan makmur yang sempurna. Dia mengetahui suaminya berselingkuh dengan perempuan yang lebih muda dan dunianya pun berantakan.

Selain dari kisahnya, drama ini juga menarik perhatian penggemar karena adegan seksnya yang eksplisit. Salah satu adegan terjadi antara suami Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan selingkuhannya, Yeo Da-kyung (Han So Hee) di ruang fotokopi. Adegan itu menunjukkan banyak punggung terbuka dan gerakan penuh nafsu tetapi tidak pernah telanjang sepenuhnya. 

Bahkan, di episode pertama saja, The World of the Married sudah menampilkan adegan seks larut malam di tempat tidur antara Sun-woo dan Tae-oh. Hanya untuk ditonton orang dewasa, nih!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here