Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Posisi Seks yang Bikin Perempuan Ketagihan, Makin Mesra Deh!

Sudah siap?

Megan Faustine

Percaya nggak, kebahagiaan rumah tangga bisa dipengaruhi oleh aktivitas seks antara suami dan istri. Agar tak membosankan, para pasangan yang sudah menikah harus mencoba beberapa cara “bermain” yang beda dari biasanya.

Nah, kalau kamu butuh referensi, berikut ada posisi seks yang dipercaya bisa bikin perempuan ketagihan. Psst... coba beritahu pasanganmu supaya mencobanya nanti.

1. Doggy Style

storypick.com

Posisi saat perempuan sedang “nungging” ini memang selalu menjadi favorit, entah itu di pihak perempuan ataupun laki-laki. Melalui posisi ini, dipercaya penetrasi Mr. P bisa semakin dalam, lho!

2. Cowgirl

Tak jarang perempuan juga suka memimpin dan mengatur stir miliknya. Posisi ini bahkan bisa membuat peremouan semakin tergila-gila dengan pasangannya.

3. Spooning

ecohealthlab.com

Sangat manis dan berkesan untuk perempuan, karena pasanganmu bisa beraksi sambil memeluk mesra dirimu dari belakang. Sensasinya pun berbeda dan kalian bisa melakukan tanpa banyak gerakan.

4. Kneeling

Pada posisi ini, perempuan bisa “karaoke” ria. Bela, kamu bisa mengeksplorasi lebih jauh dan mengenali titik lemah pasanganmu. Tentu kamu akan menyukainya. 

5. Girl on Top

daringwanderer.com

Kalau selama ini si dia berada di atas dan selalu memimpin permainan, tak ada salahnya kamu gantian untuk memimpinnya. Melalui cara ini, kamu juga bisa bereksplorasi gaya-gaya yang kamu suka, lho!

6. Bridge

Para laki-laki bisa memuaskan perempuan dengan posisi ini. Meskipun sedikit melelahkan, tetapi bisa menjadi variasi yang menarik, lho.

7. Standing

torontosun.com

Terbayang nggak sih, saat baru pulang kerja ataupun kembali dari tempat lain, tiba-tiba pasanganmu memeluk mesra dan langsung bercinta di tembok dekat pintu? Aih, mesra banget dan seperti di film-film, deh! Jadi jangan heran kalau posisi ini disukai perempuan.

8. Spider

Jika kamu ingin yang menantang, maka bisa mencoba posisi spider ini. Bagi yang belum biasa, mungkin kamu akan merasakan sakit di bagian tumpuan tangan dan pinggang. Namun kenikmatannya terjamin luar biasa!

9. Missionary

Pixabay.com/Stokpic

Sesekali, kalau sudah mencoba gerakan-gerakan antimainstream, kamu boleh kembali di posisi seks semula. Tentu sensasinya akan begitu berbeda dan kembali berkesan lagi.

10. Cross-Leg

Kalau ingin semakin intim dan tak terpisahkan, posisi cross leg ini akan memberikanmu kenyamanan, kehangatan, sekaligus tusukan terdalam darinya. Posisi ini membuat kamu ingin nempel terus deh seharian sama si dia.

Nah, sudah tahu kan? Apa kamu siap untuk mencobanya malam ini?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Biar Hubungan Makin Mesra, Coba 10 Posisi Seks yang Bikin Cewek Ketagihan!"

IDN Media Channels

Latest from Sex