Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikmat dan memuaskan, Ini 8 Tips Bercinta di Siang Hari

Tertarik mencobanya?

Gita Laras

Ada hari-hari di mana kamu dan suami tidak sempat atau terlalu lelah untuk bercinta di malam hari. Meskipun banyak orang yang melakukan seks di malam hari, hal itu nggak perlu kamu jadwalkan dengan pasti. Tidak ada salahnya mengejutkan pasangan dan melakukan hal berbeda sesekali, misalnya seperti bercinta di siang hari.

Di tengah-tengah kesibukan, kamu dan suami bisa mengambil jeda, kemudian melakukan seks di siang hari. Berikut 8 tips bercinta di siang hari yang bisa kamu lakukan.

1. Kirim pesan singkat yang menggoda

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Apabila kamu dan suami sama-sama bekerja, kirim pesan singkat dengan kalimat mesra dan menggoda. Sexting dengan suami bisa membawa gairah makin meningkat, plus bikin suami ingin segera bertemu dengan kamu.

2. Mengirim foto seksi

Pexels.com/Danielle Pilon

Selain pesan singkat, kamu juga bisa mengirim foto seksi kamu yang tidak bisa ditolaknya. Katakan juga bahwa kamu ingin bercinta di siang hari dan bertanya apakah ia memiliki waktu untuk itu.

3. Gunakan parfum

Freepik.com

Cuaca di siang hari terkadang memengaruhi bau badan. Pastikan saat bertemu dengan suami, kamu dalam keadaan bersih dan wangi. Gunakan parfum dengan aroma memikat.

4. Sediakan tempat yang nyaman di luar kantor

freepik.com/lookstudio

Kamu dan pasangan bisa keluar kantor sebentar dan mencari tempat yang nyaman untuk bercinta, misalnya di hotel. Perhatikan juga jarak antara kantor kamu dan pasangan, jangan pilih tempat yang terlalu jauh sehingga tidak membuang-buang waktu.

5. Hias kamar

Favim.com

Jika kamu dan suami memutuskan untuk bercinta di rumah, hias dulu kamar agar terasa lebih intim dan romantis. Kamu bisa mengganti seprai dan selimut. Kamu juga bisa menambahkan wewangian menggunakan lilin aromaterapi agar suasana semakin mendukung. 

6. Sesuaikan suhu ruangan

freepik.com

Agar ruangan tidak terlalu panas, turunkan suhu AC. Dengan begitu, aktivitas bercinta menjadi lebih nyaman.

7. Seks kilat

Freepik.com/Cookie_studio

Kita tahu bahwa di siang hari, waktu yang tersedia tidak banyak karena masih ada kegiatan lain seperti bekerja. Jika ingin bercinta di siang hari, lakukan dengan kilat tapi tetap mesra. Kamu dan suami bisa melanjutkannya lagi di malam hari.

8. Makan siang bersama

freepik.com/freepik

Jika masih ada sedikit waktu sebelum kembali melakukan pekerjaan masing-masing, kamu dan suami bisa makan siang bersama di kamar. Mengobrol santai di ranjang sembari makan siang bisa meningkatkan kemesraan kamu dan pasangan.

Itulah 8 tips bercinta di siang hari. Selamat mencoba, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex