Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Posisi Kamasutra yang Populer di Indonesia

Mana yang menjadi favorit kamu?

Gita Laras

Kamu pasti sudah sering mendengar tentang Kamasutra. Berasal dari bahasa Sansekerta, kata "kama" berarti keinginan, hasrat, cinta, atau seks. Sementara, "sutra" berarti benang atau rangkaian. Jika digabungkan, Kamasutra memiliki arti benang pengikat dalam percintaan.

Kamasutra pun kerap dijadikan sebagai panduan untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Ini karena buku Kamasutra yang terdiri dari 36 bab yang membahas tentang berbagai posisi hubungan seks dan filosofi hubungan percintaan secara umum.

Menurut Kamasutra, ada 64 jenis posisi seks yang dapat dicoba saat bercinta. Tentu saja gerakannya bervariasi, mulai dari yang kompleks hingga yang lembut dan seksi. Berikut posisi Kamasutra populer di Indonesia.

1. Missionary

freepik.com/bilahata

Misionaris merupakan salah satu posisi seks yang klasik dan umum dilakukan. Kamu bisa berbaring terlentang sementara pasangan telungkup di atas kamu sambil melakukan penetrasi.

2. Lotus

freepik.com/nomadsoul1

Posisi Lotus memberikan keintiman karena kamu dan pasangan akan saling menatap mata satu sama lain selagi saling menyentuh. Di tempat tidur atau karpet, duduk saling menghadap dengan pasangan. Kamu bisa duduk di atas pangkuan pasangan kamu sambil mengangkang sementara kaki pasangan disilangkan.

3. Doggy style

iemiller.net

Pada posisi ini, kamu bisa menekuk lutut sambil membelakangi pasangan. Penetrasi akan dimulai dari belakang dan pasangan akan mendorong kuat tubuhnya sehingga penis dapat menyentuh leher rahim.

4. Reverse cowgirl

freepik.com/Racool_studio

Pasangan kamu bisa berbaring di tempat tidur sedangkan kamu duduk di atasnya. Namun, posisi kamu membelakangi wajah pasangan saat penetrasi dilakukan.

5. Janukurpara

Freepik.com

Pada posisi ini, minta pasangan untung mengangkat kamu, kemudian mengunci siku di bawah lutut sambil memegang bokong kamu dengan tangannya. Sementara itu, kamu bisa meletakkan lengan kamu di lehernya untuk berpegangan. Janukurpara menawarkan penetrasi ekstra dan banyak kontak mata sehingga menjadi salah satu posisi seks favorit.

6. Indrani

freepik.com/ pressfoto

Di posisi ini, kamu berbaring telentang dengan lutut diangkat dan ditekuk ke dada. Sementara itu, pasangan akan berlutut di atas kamu sambil melakukan penetrasi.

7. The Chairman

freepik.com/cookie_studio

Biarkan pasangan kamu duduk di tepi tempat tidur. Kemudian, kamu bisa duduk di atasnya dengan wajah membelakanginya. The Chairman merupakan posisi yang bagus untuk melakukan penetrasi mendalam sambil pasangan menciumi bahu dan leher, serta memainkan puting kamu dari belakang.

8. Magic Mountain

freepik.com

Duduk berhadapan dengan pasangan, rentangkan kaki, kemudian maju secara perlahan hingga penetrasi sambil menggenggam tangan satu sama lain.

Itulah 8 posisi Kamasutra yang cukup populer di Indonesia. Mana yang menjadi favorit kamu dan pasangan?

IDN Media Channels

Latest from Sex