Bagi pemula, seks tentu akan terasa lebih kompleks dan tidak mudah untuk dilakukan. Nggak jarang, rasa canggung, takut atau malu muncul selama berhubungan seks. Terutama saat melakukan posisi seks tertentu. Padahal, hubungan ini bukan sekadar melibatkan kontak fisik semata. Kemampuan berkomunikasi dengan pasangan serta kenyamanan juga jadi hal yang utama.

Kalau kamu masih baru dalam mengenal seks, tidak ada salahnya, kok, untuk meluangkan waktu mencari tahu apa yang kamu sukai. Perlahan-lahan kamu akan tahu apa yang terasa enak dan bagaimana posisi yang nyaman untukmu. Nah, berikut ini ada beberapa posisi seks yang bagus untuk pemula. Simak baik-baik, ya! 

Ini 7 Posisi Seks yang Mudah Dilakukan untuk Pemulacanva.com

Posisi yang satu ini dapat membantu kamu dan pasangan tetap nyaman dan selaras satu sama lain. Untuk melakukannya, berbaringlah miring dan saling berhadapan. Kemudian bergeraklah hingga pinggulmu berada di atas pinggul pasangan. Lalu lilitkan kaki bagian atasmu pada kakinya untuk memberi jalan masuk bagi si mr P.  Supaya lebih nyaman, jangan lupa gunakan pelumas. Selain mudah, posisi ini juga bisa meningkatkan keintiman antara kamu dengan pasangan. Bahkan saat kamu hanya ingin bersantai. 

Ini 7 Posisi Seks yang Mudah Dilakukan untuk Pemulacanva.com

Lakukan posisi ini dengan  berbaring miring dan biarkan pasangan memelukmu dengan erat dari belakang. Pada posisi ini, kamu bisa merasakan mr. P nya secara lebih dekat. Lingkarkan tangannya di pinggangmu untuk mendapat pelukan yang lebih mesra. Posisi yang satu ini dapat meningkatkan keintiman, serta membuatmu merasakan kehangatan dari pasangan. 

Ini 7 Posisi Seks yang Mudah Dilakukan untuk Pemulacanva.com

Untuk melakukan gaya ini, mulailah dengan menaruh kedua tangan dan lutut untuk menopang tubuh. Kemudian, pasanganmu dapat melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini direkomendasikan bagi pemula karena dapat membuat kamu dan pasangan merasakan sensasi penetrasi yang lebih dalam. Hubungan seks pun akan terasa lebih intens. 

Ini 7 Posisi Seks yang Mudah Dilakukan untuk Pemulacanva.com

Gaya misionaris adalah pilihan yang bagus untuk pemula. Kamu dan si dia juga mungkin lebih mudah untuk mencapai orgasme karena dengan mudah bertatapan dengan intens. Posisi ini akan memudahkan kamu dan pasangan merasa nyaman. Untuk mendapat sensasi yang lebih menyenangkan, cobalah untuk merangkul pinggang pasangan dengan kedua kaki. 

Ini 7 Posisi Seks yang Mudah Dilakukan untuk Pemulacanva.com

Ketika sudah merasa lebih percaya diri, kamu juga bisa menggunakan variasi posisi lain, seperti cowgirl. Posisi ini cocok bagi pemula karena kamu dapat mengeksplorasi ritme serta apa yang kamu sukai secara lebih luas. Cowgirl bisa dilakukan sambil menghadap ataupun membelakangi pasangan, sesuai dengan kenyamananmu. Kamu juga bisa menyeimbangkan tubuh dengan menyimpan tangan di dinding atau di kasur. Dengan begitu kamu akan mendapat tenaga yang lebih kuat. 

Ini 7 Posisi Seks yang Mudah Dilakukan untuk Pemulacanva.com

Nggak hanya di tengah kasur, kamu juga bisa bergeser ke ujung kasur untuk mendapatkan variasi gaya seks. Posisi edge of the bed ini akan memberikan sensasi yang lebih seksi. Untuk melakukan posisi ini, berbaringlah di tepi tempat tidur dan biarkan kakimu menggantung. Kemudian biarkan si dia menggenggam kakimu sambil memposisikan tubuhnya di antara kakimu untuk kemudian melakukan penetrasi. 

Ini 7 Posisi Seks yang Mudah Dilakukan untuk Pemulacanva.com

Untuk melakukannya, berbaringlah di tempat tidur sambil menghadap ke bawah atau ke arah kasur. Lalu pasanganmu akan memeluk dari belakang sambil memasukkan mr P. Kemudian, kamu bisa memiringkan kepala ke samping dan melihat pasanganmu dari dekat. Kamu juga bisa membiarkannya untuk mengecupmu atau sekedar merapikan rambutmu. Hal-hal kecil ini akan menambah keintiman sekaligus membuat suasana semakin romantis. 

Ingatlah, Bela, seks tidak harus rumit untuk dapat dinikmati. Jika salah satu posisi terasa kurang tepat, masih ada banyak posisi seks lain yang mudah dan bisa kamu coba. 

Baca Juga: 10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksi

Baca Juga: 8 Posisi Seks Terbaik Buat Pasangan Pemalas

Baca Juga: Ternyata Begini 7 Posisi untuk Mendapatkan Kualitas Tidur Terbaik