Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Membuat Suami Terangsang Saat Hubungan Seks

Cek caranya di sini!

Firyal Shabirah

Saat ingin melakukan hubungan seks dengan suami sesekali kita harus memulainya lebih dulu. Bukan hal yang tabu jika kita, sebagai perempuan, menggoda pasangan kita lebih dulu dan mengajaknya bercinta. Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan keinginanmu bercinta sekaligus membuatnya terangsang.

Kamu bisa melakukan beberapa cara untuk membuat suami terangsang saat berhubungan seks di bawah ini. Patut dicoba!

1. Gunakan pakaian yang menarik perhatian

freepik.com/freepic.diller

Kamu bisa memakai gaun, piyama, atau pakaian dalam andalan kamu yang menarik perhatian pasanganmu. Gunakan sesuatu yang membuat kamu percaya diri dan membuat kamu merasa seksi.

Lingerie dengan hiasan renda juga bisa menjadi pilihan kamu, terutama jika sehari-hari kamu jarang memakainya. Pakaian yang berbeda dari biasanya, tentu akan mencuri perhatian pasangan.

Coba cek, apakah dengan pilihan pakaian kamu, pasangan terlihat lebih bergairah atau tidak?

2. Berikan dirty talk atau kalimat 'nakal' untuk menggodanya

Pexels.com/Yankrukov

Coba goda pasangan dengan memberikan kalimat-kalimat nakal alias dirty talk. Kamu bisa memulainya dengan mengirimnya pesan singkat saat dia masih ada di kantor. Hal ini untuk mengantisipasi pasangan akan apa yang bisa dia dapatkan saat pulang ke rumah nanti.

Goda dia dengan kalimat-kalimat yang mengungkapkan keinginanmu untuk melakukan aktivitas seksual. Misalnya, dengan menyebut bahwa kamu saat ini rasanya ingin melakukan seks oral padanya atau kamu rindu dengan belaian dia di payudaramu, dan sebagainya.

3. Berikan tatapan intens

Pexels.com/Ron Lach

Jangan remehkan tatapan mata untuk membuat pasanganmu terangasang. Kamu bisa menatapnya lurus dan memberikan isyarat menggoda kepada pasangan. 

Hal ini bisa kamu lakukan di mana saja, bahkan di ruangan yang dipenuhi orang lain. Dengan tatapan mata dan isyarat kamu bisa membawanya ke ruangan yang lebih sepi atau mengajaknya pulang jika sedang bepergian.

4. Duduk di pangkuannya

freepik.com/nomadsoul1

Saat kamu duduk di pangkuan pasangan maka sebuah momen romantis sudah dibuat. Kamu bisa bersandar kepadanya, atau justru duduk menghadap dirinya untuk membuat dirinya terangsang.

Gestur ini juga membuat kamu leluasa memberikan sentuhan-sentuhan pada tubuh pasanganmu. Kamu juga bisa membelai lembut wajahnya atau bahkan melancarkan ciuman-ciuman mesra. Jangan langsung ke bibir, justru kamu bisa membuatnya lebih terangsang dengan ciuman lembut di leher. 

Dia pasti akan sadar kalau kamu menginginkan seks saat itu juga.

5. Berbisik dengan lembut ke telinganya

Pexels.com/Barbara Ribeiro

Berikan bisikan lembut tepat di telinga pasangan juga bisa membuat suami terangsang. Kamu bisa membisikkan hal-hal sensual yang menarik perhatian pasangan. Menyentuh wajahnya selagi berbisik juga akan menambah sensasi yang dirasakan oleh pasanganmu.

Misalnya, saat kalian sedang menonton televisi, kamu bisa membisikkan, "Yuk, kita udahan aja nontonnya, lanjut ke kamar aja." Pasangan pasti sudah tahu, tuh, kalau itu adalah kode kamu untuk bercinta. 

6. Lakukan seks spontan

unsplash.com/wevibe

Satu hal lagi yang bisa membuat suami terangsang adalah dengan melakukan seks spontan. Misalnya saja, saat dia sedang mandi, kamu bisa langsung masuk ke kamar mandi dalam keadaan telanjang dan langsung menciuminya. Minta dia melakukan hubungan seks saat itu juga di bawah pancuran, pasti sensasinya akan lebih seru, deh.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat suami terangsang saat hubungan seks. Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Sex