Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 'Tokoh' yang Biasanya Akan Muncul di Mimpi Basah Perempuan

Nggak cuma laki-laki, perempuan juga bisa mimpi basah

Fera Nur Aini

Berdasarkan pendapat psikolog klinis dan ahli masalah tidur, Michael Brus, seperti dilansir Allure, mimpi basah adalah sesuatu yang normal, bahkan menyehatkan. Mimpi basah yang dimaksud oleh Brus adalah mimpi melakukan aktivitas seksual, biasanya mulai muncul ketika kita mengalami pubertas.

Jika biasanya mimpi tentang seks dikenal hanya dialami laki-laki, kenyataannya perempuan pun mengalaminya. Tokoh-tokoh ini yang biasanya akan muncul ketika perempuan mengalami mimpi basah. 

1. Bos atau atasan

Dok. Internet

Atasan sering kali menjadi tokoh dalam mimpi basah kita, karena adanya tekanan dan 'kekuasaan' yang dimiliki oleh beliau. Rasa ini berada dalam alam bawah sadar yang terkadang membuatnya terbawa sampai mimpi, yang kebetulan berbau seksual. Jadi bukan karena kita benar-benar bernafsu dengan mereka, ya, Bela!

2. Orang yang kamu benci

Freepik

Kenapa orang yang kita benci justru hadir dalam mimpi? Tentu karena pikiran kita memang banyak tercurah untuk mengingat sosoknya. Bukankah saat membenci orang artinya kita juga mengingatnya? Jadi nggak heran kalau dia bisa jadi tokoh dalam mimpi seksual kita.

3. Artis yang kita sukai

Allurekorea.com

Kalau ini, sih, lebih karena fantasi, ya! Mungkin kamu sering mengkhayalkan tokoh ini atau bahkan memikirkan hal-hal berbau seksual seperti berpelukan atau berciuman. Jadi bisa saja fantasimu itu terbawa sampai mimpi. Kamu pernah nggak, Bela?

4. Mantan pacar

Freepik

Rasanya pasti sangat tidak enak bangun dari mimpi seperti itu dengan tokoh mantan pacar kita sendiri. Benci dan rindu jadi satu. Mungkin mimpi ini timbul dari perasaanmu yang masih mencintainya, atau sebaliknya, ada sesuatu yang membuatmu masih sangat membencinya.

5. Pacar atau suami

Pexels.com/Ba Tik

Nggak jauh-jauh, mimpi berbau seksual juga sering kali bertokohkan pasangan kita sendiri. Apalagi di awal-awal hubungan atau saat sedang terpisah jarak. Kerinduan selalu bisa menyisipkan romantisme seksual dalam pikiran kita yang bisa terbawa sampai mimpi.

Sudah berapa tokoh yang pernah hadir di 'mimpi'mu Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex