Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Film Dewasa Turki yang Romantis, Plus Banyak Adegan Panas!

Adegan panasnya nggak kalah seru dengan film Hollywood.

Elga Windasari

Selama ini, pilihan film dewasa yang banyak dicari orang biasanya berasal dari Hollywood atau negara-negara Barat lainnya. Namun, nggak banyak yang tahu kalau banyak juga film dewasa Turki yang romantis dan ternyata nggak kalah seru untuk ditonton.

Selain memiliki jalan cerita yang romantis dan bikin baper, film dewasa Turki ini juga berani untuk menampilkan adegan-adegan panas di dalamnya. Jadi, kamu tetap akan mendapatkan cerita seru yang diselingi dengan adegan seks yang erotis saat menontonnya.

Berikut ini Popbela akan memberikan 10 rekomendasi llow" target="_blank" href="https://www.popbela.com/tag/film-dewasa">film dewasa Turki, yang nggak hanya romantis tapi juga banyak adegan panasnya.

1. Kelebegin Ruyasi atau The Butterfly’s Dream (2013)

YouTube

Film ini memiliki latar belakang 1940-an saat masih berlangsung Perang Dunia ke-2. Diceritakan ada dua penyair muda, Muzaffar Tayyip Uslu dan Rustu Onur, yang menderita TBC dan mencoba bertahan hidup di masa kelaparan saat peperangan berlangsung. 

Konflik mulai terjadi saat keduanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Suzan Zsoy, yang membuat mereka bersaing untuk mendapatkan kasih sayang gadis tersebut lewat puisi. Muzaffar dan Rustu sepakat, puisi yang disukai oleh Suzan akan menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hati sang gadis.

Ternyata, Suzan lebih menyukai puisi karya Rustu, meskipun sebenarnya dia lebih menyukai Muzaffar. Lalu, siapa yang akan dipilih Suzan? Tonton langsung film dewasa Turki ini, ya.

2. Agir Roman atau Cholera Street (1997)

IMDb

Tokoh utama film ini adalah Salih, seorang mekanik dan anak dari seorang tukang cukur yang disegani di daerahnya bernama Cholera. Suatu saat, Salih harus masuk penjara dan saat keluar, dia kaget karena daerah asalnya sudah berubah drastis.

Setelah keluar dari penjara itulah Salih bertemu dan jatuh cinta kepada Tina, seorang pelacur di Jalan Cholera. Sambil menjalani hubungan cinta yang nggak wajar itu, Salih mencoba untuk melindungi orang-orang di daerahnya dari seorang gangster yang meneror penduduk.

Selain kisah seru Salih melindungi kampung halamannya, banyak juga adegan panas yang dilakukannya dengan Tina, yang membuat film ini semakin seru untuk disaksikan.

3. Yarina Tek Bilet atau One Way to Tomorrow (2020)

Senatsal

Film yang belum lama dirilis ini, bercerita mengenai kisah romantis dua orang asing yang bertemu satu sama lain dalam perjalanan kereta dari Ankara ke Izmir.

Cerita dimulai saat seorang laki-laki bernama Ali mendapati kursinya diduduki oleh Leyla, seorang perempuan penumpang gelap kereta. Karena terpaksa, mereka berdua akhirnya duduk bersama-sama.

Meskipun awalnya Ali merasa kesal kepada Leyla dan sering bertengkar, mereka akhirnya menjadi akrab karena masa lalu asmara yang terkait satu sama lain. Nah, kedua orang asing ini akhirnya saling jatuh cinta dan kisahnya berakhir dengan happy ending?

Kamu bisa menontonnya langsung film dewasa Turki ini, yang ditayangkan di Netflix. Ditonton bersama pasangan juga bisa, nih.

4. Su ve Ates atau Water and Fire (2013)

YouTube

Kalau kamu menyukai kisah cinta antara seorang penjahat atau mafia dengan orang biasa, film dewasa Turki yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Dikisahkan, ada perempuan muda cantik bernama Yagmur yang jatuh cinta dengan Hasmet, laki-laki pemalu yang penuh misteri. Keduanya menjalin hubungan hingga Yagmur akhirnya hamil.

Ini seharusnya bisa menjadi kabar baik untuk keduanya yang saling mencintai. Namun, hubungan mereka nggak semulus itu, karena Hasmet ternyata adalah anak seorang mafia dan sudah dijodohkan oleh orangtuanya.

Meski banyak rintangan yang menghadang, Hasmet dan Yagmur tetap mencari cara untuk bisa bersatu dan menjalani kisah cinta mereka berdua.

5. Sadece Sen atau Only You (2014)

Cineman

Film dewasa Turki yang romantis ini, memiliki alur yang cukup menarik, bercerita tentang seorang petinju dan perempuan tunanetra.

Cerita dimulai saat Ali, seorang mantan petinju, merasa dirinya sangat kesepian akibat trauma profesinya tersebut di masa lalu. Saat itu dia memilih untuk menjadi tukang parkir, pilihan pekerjaan yang nggak terduga, ya.

Nah, yang nggak terduga pula, pekerjaannya itu justru membawa dirinya bertemu dengan Hazel, seorang perempuan tunanetra yang mengajaknya berteman. Meski awalnya Ali selalu menolak keberadaan Hazel, keceriaan perempuan tersebut akhirnya membuatnya luluh.

Mereka berdua pun menjadi pasangan dan Ali bertekad untuk membiayai operasi mata Hazel agar perempuan yang dicintainya bisa melihat lagi. So sweet.

6. Iklimler atau Climates (2006)

Taste of Cinema

Jika kamu mencari film dengan jalan cerita yang menarik, tapi juga menampilkan banyak adegan seks, film dewasa Turki yang romantis ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bercerita tentang seorang profesor bernama Isa dan istri mudanya, Bahar, yang bekerja di televisi. Mereka berdua menghabiskan liburan musim panas di Kas. Namun, baru beberapa hari, Isa memutuskan untuk berpisah dari Bahar karena keduanya sudah nggak berkomunikasi satu sama lain.

Bahar akhirnya kembali ke Istanbul, sedangkan Isa yang tetap di Kas bertemu mantan kekasihnya, Serap. Secara mengejutkan, Isa bukannya balikan dengan Serap justru menyusul Bahar dan memintanya untuk tinggal bersama lagi.

Apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang akan menjadi keputusan Bahar? Nonton filmnya biar kamu nggak penasaran, ya.

7. Mutluluk Zamani atau Time of Happiness (2017)

Series Turkish

Cinta memang buta, karena kamu bisa saja jatuh cinta dengan orang yang sangat berbeda dengan dirimu. Inilah yang terjadi dalam cerita di film dewasa Turki ini.

Dikisahkan ada seorang laki-laki bernama Mert yang menciptakan kehidupan 'sempurna'-nya saat ini tanpa mau menghadapi masa lalunya. Sementara itu, Ada adalah perempuan yang justru membangun jalan hidupnya berdasarkan semua pengalaman masa lalunya.

Meski berbeda, keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin hubungan. Apakah perbedaan di antara keduanya menjadi penghalang atau justru penyatu kisah cinta mereka? Saksikan sendiri akhirnya ceritanya di film ini, ya.

8. Delibal (2015)

FlixWatch

Meskipun termasuk film dewasa, tema yang diangkat di film ini bisa dibilang nggak biasa dan jarang diceritakan dalam film dewasa lainnya.

Dikisahkan, ada seorang mahasiswa arsitektur bernama Baris yang juga merupakan pasien bipolar. Dia kemudian bertemu dengan Fusun, seorang perempuan yang sulit didekati dan bahkan sulit jatuh cinta.

Berkat perjuangan Baris, Fusun akhirnya menerima dirinya dan keduanya menikah. Sayangnya, bipolar Baris memburuk dan Fusun nggak tahu akan hal itu. Baris harus memutuskan apakah akan hidup bahagia dengan Fusun, tapi dengan risiko menyakitinya atau mengorbankan dirinya demi keselamatannya.

9. Issiz Adam atau Alone (2008)

Filmmom

Film dewasa Turki yang romantis ini bercerita mengenai perbedaan antara seseorang yang menyukai kehidupan modern, dengan orang yang sangat sederhana dan jauh dari kata modern.

Alper yang berusia 30-an dan berprofesi sebagai koki di restorannya sendiri, sangat mencintai kemewahan dan lebih menyukai hubungan cinta satu malam. Sementara Ada adalah perempuan sederhana berusia akhir 20-an dan memiliki toko tempat dia mendesain kostum anak-anak.

Hidup Alper berubah saat dia masuk ke toko barang bekas dan bertemu dengan Ada. Laki-laki tersebut terpesona oleh kecantikannya. Mereka berdua pun saling jatuh cinta dan merasakan hal yang belum pernah dialami sebelumnya.

Saat mencoba untuk memasukkan Ada ke dalam hidupnya, Alper menyadari kalau dunianya akan berubah dan dia merasa takut. Sementara Ada sudah benar-benar jatuh cinta pada Alper. Kira-kira apa yang akan dipilih oleh sang laki-laki, ya?

10. Sevimli Tehlikeli atau Cute and Dangerous (2015)

We Heart It

Ber-genre komedi romantis, film dewasa Turki ini nggak hanya akan menampilkan adegan panas tapi juga memiliki cerita yang bisa membuat kamu tertawa saat menontonnya. Inti ceritanya adalah tentang Zelis yang akan memulai pernikahan yang nggak diinginkannya.

Rasa takutnya akan pernikahan yang dimiliki Zelis mulai berubah saat bertemu Zarok, yang sebenarnya memiliki kepribadian berbeda dengan dirinya. Orangtua Zelis sama sekali nggak menyetujui hubungan mereka.

Memiliki banyak rintangan yang harus dilalui bersama, kisah yang nggak direstui itu mulai berubah menjadi kisah yang nyata dan penuh romansa. Film ini sayang sekali untuk kamu lewatkan.

Nah, itu dia tadi 10 film dewasa Turki yang romantis, tapi juga memiliki banyak adegan panas yang bisa kamu tonton. Selain film-film di atas, apakah kamu pernah menonton film dewasa Turki yang lainnya? Share dengan kami, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Sex