Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Adegan Ciuman di Film India yang Bikin Penonton Gregetan!

Romantis dan panas!

Citra Purnamasari

Sebelum demam drama Korea dan Thailand, film-film dari India sempat merajai tanah air dan begitu digemari. Selain karena aktor serta aktrisnya yang rupawan, jalan cerita dari film Bollywood juga menarik dengan ciri khas berupa tarian dan nyanyian yang mungkin sulit ditemui di berbagai film negara lain.

Tidak hanya sebatas itu daya tariknya, rupanya film-film india ada juga yang mengusung tema cukup vulgar dan erotis, sehingga cocok dikonsumsi kalangan dewasa. Adegan bergairah seperti ciuman panas pun bisa ditemukan di beberapa film berikut.

1. Aamir Khan dan Juhi Chawla di "Qayamat Se Qayamat Tak" (1988)

youtube.com/BroChis

Adegan ciuman di film India yang pertama ada Qayamat Se Qayamat Tak yang diperankan oleh Aamir Khan sebagai Raj serta Juhi Chawla sebagai Rashmi.

Bak kisah Romeo dan Juliet, Raj serta Rashmi saling mencintai namun terhalang oleh keluarga yang berseberangan. Terdapat adegan ciuman yang ikonik dan membekas di hati penonton, salah satunya adegan ciuman terbalik seperti di film Spiderman.

2. Aamir Khan dan Karisma Kapor di "Raja Hindutani" (1996)

youtube.com/broChis

Masih dibintangi oleh Aamir Khan, namun kali ini dia beradu akting dengan Karisma Kapoor di film Raja Hindutani.

Film ini menceritakan tentang Raja (Aamir Khan), seorang supir taksi yang jatuh cinta dengan gadis kaya yaitu Aarti (Karisma Kapoor). Adegan ciumannya pun cukup berkesan, karena selain ‘panas’, adegan ini juga menjadi adegan ciuman terlama dalam sejarah perfilman Bollywood.

3. Aamir Khan dan Twinkle Khanna di "Mela" (2000)

youtube/broChis

Aamir Khan memang cukup berpengalaman melakukan adegan ciuman di film India, misalnya saja di film Mela.

Film ini menceritakan tentang kisah balas dendam Roopa (Twinkle Khanna) karena teroris yang membunuh saudara laki-laki dan sahabatnya. Akhirnya dia bekerja sama dengan Kishan (Aamir Khan) dan Shankar (Faishal Khan) untuk membalas dendam.

Adegan ciumannya sendiri terbilang cukup kasar, namun tetap sukses membuat penonton tercengang dan jadi bahan pembicaraan di masanya.

4. John Abraham dan Bipasha Basu di "Jism" (2003)

dailymotion.com

Adegan ciuman di film India berikutnya diperankan oleh John Abraham sebagai pria pengangguran yang jatuh cinta dengan wanita kaya raya (Bipasha Basu), namun kerap mengalami kekerasan oleh sang suami.

Film satu ini terbilang sebagai film erotis thriller yang cukup sukses di negaranya. Jika kamu tertarik dengan genre satu ini maka Jism bisa jadi pilihan.

5. Emraan Hashmi dan Mallika Sherawat di "Murder" (2004)

youtube.com/Daily Kisses

Selanjutnya ada film Murder yang memiliki adegan ciuman cukup ikonik antara Simran (Mallika Sherawat) dan Sunny (Emraan Hashmi).

Film ini sendiri mengisahkan tentang Simran yang merupakan seorang istri yang kesepian hingga akhirnya bertemu dengan Sunny, kekasihnya di masa lalu. Tentunya pertemuan ini menciptakan hubungan terlarang di antara keduanya.

6. Aishwarya Rai dan Hrithik Roshan di "Dhoom 2" (2006)

Youtube.com/galina1259

Film Dhoom 2 punya adegan ciuman antara Aishwarya Rai dan Hrithik Roshan yang jadi perbincangan khalayak. Film ini sendiri bercerita tentang polisi yang memburu penjahat licik yang bekerja sama dengan seorang wanita cantik. Ya, meski genre utamanya ialah action, adegan ciuman di film ini terbilang ikonik!

7. Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor di "Jab We Met" (2007)

Youtube.com/Shemaroo

Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor juga melakoni adegan ciuman di film India Jab We Met tahun 2007 lalu.

Film ini menceritakan tentang Aditya seorang pebisnis yang tengah patah hati serta seorang gadis Punjabi yang ceria, yaitu Geet. Pertemuan mereka akhirnya membuat Aditya terlibat dalam kehidupan Geet yang ‘gila’. Adegan ciuman di film ini jadi salah satu scene yang disukai penonton, lho!

8. Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif di "Jab Tak Hai Jaan" (2012)

Youtube.com/Pleasure and Pleasure And Pleasure

Shah Rukh Khan rupanya juga pernah berakting mesra yakni melakukan adegan ciuman dengan Katrina Kaif di film Jab Tak Hai Jaan.

Film ini menceritakan tentang Samar Anand (Shah Rukh Khan), seorang pria asal India yang pindah ke London. Menjadi imigran, membuat Samar harus bekerja secara fisik, diantaranya dengan membersihkan salju di depan gereja.

Saat sedang bekerja itulah dia bertemu gadis cantik, yakni Meera Thapar (Katrina Kaif) dan jatuh hati padanya.

9. Aamir Khan dan Katrina Kaif di "Dhoom 3" (2013)

Youtube.com/broChis

Katrina Kaif rupanya juga beradu akting mesra dengan Aamir Khan di Dhoom 3. Masih dengan genre action, Dhoom 3 menceritakan tentang Sahir (Aamir Khan) yang merupakan seorang pemain sirkus.

Sahir merampok bank korup sebagai bentuk pembalasan dendam atas kematian ayahnya. Di film ini, Aamir Khan melakoni adegan ciuman dengan Katrina Kaif.

10. Ranveer Singh dan Deepika Padukone di "RamLeela" (2013)

Youtube.com/Eros Now Music

Ranveer Singh dan Deepika Padukone menjadi salah satu pasangan di film Bollywood dengan chemistry memikat.

Di film RamLeela, keduanya berhasil melakukan adegan ciuman yang cukup sensual. Film ini sendiri bercerita tentang Ram dan Leela yang saling mencintai, namun tidak bisa bersama dikarenakan perselisihan klan.

11. Imran Khan dan Anushka Sharma di "Matru ki Bijlee ka Mandola" (2013)

popmama.com

Film ini berkisah tentang Matru (Imran Khan) yang jatuh cinta dengan Bijlee (Anushka Sharma). Matru yang sudah lulus dari universitas akhirnya mengabdikan diri untuk keluarga Mandola, yang tak lain adalah keluarga dari Bijlee.

12. John Abraham dan Kangana Ranaut di "Shootout at Wadala" (2013)

Youtube.com/SonyMusicIndiaVEVO

Adegan ciuman di film India yang terakhir ada Shootout at Wadala yang diperankan oleh John Abraham dan Kangana Ranaut.

Film ini berkisah tentang Manya seorang mahasiswa rajin yang tiba-tiba dijebloskan ke penjara, karena membunuh gangster yang membunuh kakaknya. Masih seputar balas dendam, Manya yang keluar dari penjara akhirnya membuat gang untuk menuntut balas.

Itulah 12 adegan ciuman di film India yang ikonik dan 'panas'. Bagaimana? Kamu tertarik menonton?

IDN Media Channels

Latest from Sex