Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Posisi Seks Tersulit, Ada yang Mirip Gerakan Yoga

Lebih sulit yang mana, Bela?

Amalia Azizah

Memberikan yang terbaik di ranjang merupakan salah satu kepuasan tersendiri bagi setiap pasangan. Kepuasan tersebut nantinya akan berpengaruh terhadap kelanggengan rumah tangga. Pernahkah kamu memiliki keinginan untuk mencoba posisi lain untuk memuaskan pasangan? Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu variasi dalam memenuhi kebutuhan seks kalian dan agar kalian nggak bosan.

Dari posisi yang tergampang hingga yang tersulit. Jika posisi biasa seperti 69, spoon atau doggy sudah pernah kalian coba, sesekali cobalah posisi seks sulit berikut bersama pasangan.

1. Core- Masutra

wstale.com

Dimulai dengan berbaring telentang dan mengangkat kaki lurus ke atas dari tanah, tanganmu memegang belakang lutut pasangan. Sementara pasanganmu mengangkat badanmu hingga kalian bisa saling mengunci. Biarkan kakimu melayang di udara dan kamu bisa merasakan hal yang berbeda. Sesekali mintalah pasangan untuk bergantian. 

2. Easy Over

wstale.com

Mirip seperti posisi bridge di Yoga, ketika kamu membuat seperti 'jembatan' pasanganmu mulai melakukan aksinya. Pose ini mungkin akan sulit bagimu, bahkan untuk kita yang lebih fleksibel di luar sana. Sebelum ingin melakukan gerakan ini, cobalah berlatih posisi bridge terlebih dahulu. 

3. Meal for One

twitter.com/annsummers

Jika ingin melakukan gerakan ini, butuh tangan yang kuat dan keseimbangan karena memerlukan seluruh kekuatan tubuh.  Satu orang harus memegang headstand atau handstand sementara orang lain melakukan seks oral pada mereka. Gunakan dinding untuk dukungan jika perlu. 

4. Namaste

twitter.com/annsummers

Kalau kamu suka yoga pasti nggak heran dengan gerakan namaste. Saat kamu melakukan pose dog ke bawah yang terkenal, pasanganmu berada di belakangmu. Untuk penetrasi yang lebih dalam, kamu bahkan dapat mengangkat satu kaki. Untuk bisa posisi ini mungkin memerlukan sedikit latihan untuk menjaga keseimbanganmu, tetapi hasil akhirnya menjanjikan, kok. 

5. The Flex Factor

twitter.com/annsummers

Posisi ini membutuhkan kekuatan tubuh menyeluruh dari kedua pasangan, dengan pasangan menahanmu secara terbalik. Langkah ini dapat digambarkan sebagai gerakan klasik, dengan tantangan tambahan dalam melakukan posisi sambil berdiri tegak dan menopang bobot masing-masing.

 Untuk dukungan tambahan, kamu bisa bersandar di tempat tidur untuk mendukung. Yang perlu kamu perhatikan, darahmu akan mengalir deras ke kepala. Hati-hati pusing ya, Bela.

6. Plow Pose

fitnessmagazine.com

Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan ditarik di dekat dada. Luruskan kaki agar tegak lurus ke tempat tidur. Kencangkan punggung bawah dengan tangan dan tekuk pinggul untuk menurunkan kaki di atas kepala, bersama-sama. Pasanganmu bisa berlutut di belakang atau berdiri jika kamu berada di dekat tepi tempat tidur.

7. Circus Freak

pinterest.com

Kalian saling berdiri dan saling berhadapan satu sama lain. Kamu mengangkat kaki lurus dan bersandar atau berpangku pada pundak pasangan. Akan banyak tarikan dan peregangan pastinya. Bagi yang sering melakukan yoga, hal ini nggak begitu sulit. Tapi bagi yang nggak pernah melakukan yoga, tentunya akan banyak kendala ya, Bela. Bisa juga pasanganmu membuka kakinya selebar mungkin agar kakimu nggak terlalu diangkat tegak lurus.

8. The Cowpoke

pinterest.com

Posisi ini mungkin nggak akan terlalu sulit bagi yang mendapat posisi diatas. Tapi tentu akan sangat menantang untuk yang mendapat posisi pondasi. Kamu dan pasangan bisa bergantian, Bela melakukan gerakan ini.

9. The Tilt-a-Whirl

pinterest.com

Posisi ini berawal dengan pasangan yang duduk di sisi tempat tidur dan kamu duduk di atasnya dan saling berhadapan. Ketika sudah saling mengunci, kamu sengaja membiarkan badanmu menjauhi pasangan dengan berpegangan pada tangan atau leher pasangan agar kamu nggak jatuh.

Saat melakukan posisi ini, kamu dan pasangan akan seperti olahraga dan juga latihan saling percaya. Bagaimana pun juga, pasangan yang duduk di sisi tempat tidurlah yang akan menanggung berat tubuh jadi harus punya kekuatan yang baik. 

10. Standing Straddle Forward Bend

fitnessmagazine.com

Bagi yang suka yoga, gerakan ini mungkin nggak asing bagi kamu. Berdiri dengan kaki terpisah 3 hingga 4 kaki, tergantung fleksibilitasnya. Turunkan tubuh bagian atas ke depan untuk membawa dada dekat kaki saat pasangan berdiri di belakang.

IDN Media Channels

Latest from Sex