Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tinggalkan Chef Juna Menikah, Intip 9 Foto Pre-Wedding Atries Angel

Bertema balap motor, nih!

Windari Subangkit

Setelah jalinan asmaranya dengan Junior Rorimpandey alias Chef Juna kandas di tengah jalan, tak butuh waktu lama bagi Atries Angel menemukan tambatan hatinya yang baru. Presenter yang pernah mengikuti ajang Hell’s Kichen ini menjatuhkan pilihannya pada pembalap, Eric Saputra. Keduanya bahkan telah melangsungkan acara pertunangan pada 7 Juli 2020.

Berencana menikah pada Oktober 2020 mendatang, Atries dan Eric kini tengah melakukan sejumlah persiapan menuju hari H. Salah satunya dengan melakukan pemotretan pre-wedding dengan beberapa tema menarik. Seperti apa ya potret pre-wedding Atries Angel dan Eric Saputra ini? Intip, yuk!

1. Setelah melangsungkan lamaran, Atries dan Eric tampak disibukkan dengan pemotretan pre-wedding. Bergaya bak pasangan artis di Korea Selatan, keduanya tampil elegan dalam balutan jas.

Instagram.com/atriesangel, mozawahyu

2. Tak hanya satu tema, mereka mengusung beberapa konsep untuk pre-wedding. Selanjutnya, mereka mengambil konsep outdoor yang berlokasi di Lembang, Bandung.

Instagram.com/ressagiant

3. Memiliki pasangan seorang pembalap, tentu belum lengkap rasanya jika tak mengabadikan foto saat keduanya berada di atas motor seperti ini.

Instagram.com/shaktisiddarta

4. Atries dan Eric tampak bahagia menikmati momen jalan-jalan sekaligus pemotretan pre-wedding kali ini.

Instagram.com/shaktisiddarta

5. Tampil dalam balutan outfit bermotif batik, keduanya terlihat semakin serasi. Tatapan cinta dari Atries pada Eric ini berhasil bikin baper!

Instagram.com/ressagiant

6. Tak selamanya formal, keduanya juga memilih konsep kasual di mana keduanya tampak bahagia saat sedang makan bersama.

Instagram.com/shaktisiddarta

7. Bersenda gurau berdua, kebahagiaan tampak jelas dari raut wajah calon pengantin ini. So sweet banget, ya?

Instagram.com/shaktisiddarta

8. Sebelumnya, mereka juga sempat melakukan pemotretan di Sentul International Circuit, Bogor. Atries tampak cantik dalam balutan gaun putih, sedangkan Eric mengenakan setelan jas hitam.

Instagram.com/ressagiant

9. Tampil mesra di atas motor, momen yang diabadikan oleh fotografer Ressa Hastiansyah ini berhasil menyita perhatian netizen.

Instagram.com/ressagiant

Itu dia deretan foto pre-wedding Atries Angel dan Eric Saputra. Semakin dekat menuju pernikahan, kita doakan semoga hari bahagia mereka berjalan lancar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married