Rona bahagia tampaknya tak bisa lagi ditutupi dari wajah Atries Angel. Pasalnya, presenter kelahiran 15 Maret ini baru saja dilamar oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai pembalap, Eric Saputra, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30. Lebih romantisnya lagi, Atries dilamar saat mereka sedang berlibur di Raja Ampat, Papua bersama para sahabatnya yang lain.

Momen manis itu pun dibagikan langsung oleh Atries melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi 3 menit itu, Atries awalnya dipakaikan penutup mata oleh para sahabatnya. Tak disangka, ternyata dia dibawa ke lokasi tempat Eric telah menyiapkan kejutan lamaran untuknya.

Putus dari Chef Juna, Atries Angel Bahagia Dilamar Pembalap NasionalInstagram.com/mr.saputra_77

Atries pun tak dapat menutupi rasa kagetnya saat melihat sang kekasih membawa bunga dan sebuah cincin. Lokasi lamaran yang berada di puncak Pulau Piaynemo ini pun semakin terasa romantis lantaran didekorasi dengan bunga-bunga serta tulisan, “Marry me”. Kompak mengenakan outfit warna putih, para sahabat Atries pun ikut bersorak bahagia melihat momen manis tersebut.

One of the best moments! I’ve got engaged on my birthday! I am blessed. Thank to my baby @mr.saputra_77 dan para sahabat-sahabatku yang udah bantu buat surprise ini,” tulis Atries dalam caption video lamaran yang diunggahnya ke Instagram.

Putus dari Chef Juna, Atries Angel Bahagia Dilamar Pembalap NasionalInstagram.com/atriesangel

Melihat unggahan tersebut, para warganet pun ikut senang dan memberikan ucapan selamat. Namun, tak sedikit juga yang justru “menyentil” nama Chef Juna. Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Eric, Atries sempat berpacaran cukup lama dengan Chef Juna. 

"Chef Juna sedih melihat ini," komentar seorang warganet dalam unggahan Atries.

"Chef Juna lewat. Emang cuma mau main-main aja kali sama Kak Atries, nggak serius. Buang jauh-jauh deh laki-laki gitu, cewek butuh kepastian," tulis warganet yang lain

Putus dari Chef Juna, Atries Angel Bahagia Dilamar Pembalap NasionalInstagram.com/atriesangel

Kedekatan Atries dan chef berusia 44 tahun itu bermula saat dirinya menjadi salah satu peserta di kompetisi memasak Hell’s Kitchen Indonesia di mana Chef Juna menjadi jurinya. Sudah lama pacaran bahkan digadang-gadang akan menikah, keduanya justru memutuskan berpisah.

Pasca putus dari Chef Juna, tak butuh waktu lama bagi Atries untuk move on. Di awal tahun 2020, perempuan berzodiak Pisces ini santer dikabarkan menjalin kasih dengan pembalap nasional, Eric Saputra. Hanya dalam hitungan bulan, Eric pun mantap melamar Atries dengan cara yang sangat romantis.

Ikut bahagia melihat keromantisan Atries Angel dan Eric Saputra. Kita doakan saja semoga rencana pernikahan mereka lancar tanpa halangan apa pun ya, Bela!

Baca Juga: 5 Perempuan yang Berhasil Merebut Hati Chef Juna, Siapa Paling Cocok?