Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hamil Bareng, Intip 9 Potret Maternity Geng Seleb yang Kompak Abis

Gemas banget lihat potret kehamilan mereka

Windari Subangkit

Kehamilan menjadi momen yang membahagiakan bagi perempuan, termasuk bagi para selebiritis Tanah Air. Uniknya, beberapa artis ada yang hamil secara bersamaan dengan sahabatnya.

Momen ini pun dijadikan kesempatan untuk mereka melakukan pemotretan maternity bersama gengnya. Para artis ini pun tampil kompak dengan aura keibuan yang begitu terasa. Yuk, intip ini dia potret maternity geng seleb yang hamil bersamaan.

1. Syahnaz, Kartika Putri, dan Fitri Tropica memilih konsep penuh warna saat maternity shoot. Mereka begitu semangat menyambut sang buah hati!

Instagram.com/dierabachir

2. Berbeda dari geng sebelumnya, Chua 'Kotak', Ratna Galih, dan Tya Ariestya memilih konsep serba hitam untuk pemotretan kehamilan mereka.

Instagram.com/chuakotak

3. Tergabung di 'Geng Mewah', Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zee Zee Shahab kompak berfoto dengan perut yang membuncit.

Instagram.com/dierabachir

4. Sama-sama pernah tergabung di girlband Cherrybelle, Cherly dan Angel sempat melakukan pemotretan maternity dengan konsep bohemian.

Instagram.com/cherly7uno

5. Seperti ini glamornya konsep maternity shoot milik Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Nindy Ayunda, dan Ririn Ekawati. Friendship goals!

Instagram.com/dierabachir

6. Pemotretan Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti sempat mencuri perhatian publik. Mereka bikin geng bernama 'The Bumils'.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Hamil barengan, Jessica Iskandar, Ria Ricis, Cut Meyriska, dan Yasmine Wildblood tampil memesona dalam balutan gaun serba putih dan latar taman bunga di pemotretan ini.

Instagram.com/fdphotography90

8. Hamidah Rachmayanti dan Dwi Handayani memilih melakukan pemotretan kehamilan dengan tema outdoor bersama suami tersayang.

Instagram.com/mputrasetia

9. Serunya hamil bareng saudara sendiri, Citra Kirana dan Erica Putri terlihat saling mendukung serta menyemangati di tengah kehamilannya.

Instagram.com/citraciki

Itu dia pemotretan maternity geng seleb yang kompak banget. Hamil barengan, anak-anak mereka pun jadi sudah bersahabat sejak dini, nih!

IDN Media Channels

Latest from Married