Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Ini 9 Potret Romantis Lily Collins dan Charlie McDowell

Pernikahan mereka seperti di negeri dongeng

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood, Lily Collins. Bintang film Emily in Paris itu kini telah resmi berstatus sebagai istri dari sutradara ternama, Charlie McDowell. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Lily mengabarkan dirinya telah menikah dengan Charlie pada Sabtu (4/9/2021) lalu.

"Aku tak pernah ingin jadi milik seseorang seperti aku ingin menjadi milikmu dan sekarang aku menjadi istrimu. Pada tanggal 4 September 2021, kami secara resmi menjadi satu selamanya. Aku mencintaimu lebih dari itu @charliemcdowell,"  tulis Lily di keterangan fotonya.

Menariknya, pernikahan pasangan ini diadakan secara intimate dan digelar layaknya di negeri dongeng, lho. Seperti apa potret romantis Lily Collins dan Charlie McDowell? Yuk, intip!

1. Lily Collins resmi dipersunting sutradara ternama, Charlie McDowell pada Sabtu, 4 September 2021 di Colorado, Amerika Serikat.

Instagram.com/lilyjcollins

2. Di hari bahagianya, Lily mengenakan gaun pengantin renda berkerudung lengan panjang rancangan Ralph Lauren.

Instagram.com/lilyjcollins

3. Pernikahan tersebut seperti sebuah momen indah di dalam dongeng. Tempat menakjubkan yang jadi latar foto mereka adalah Dunton Hot Springs.

Instagram.com/lilyjcollins

4. Kabar pernikahan tersebut pertama kali dibagikan oleh Lily melalui akun Instagramnya pada Rabu (18/9/2021).

Instagram.com/lilyjcollins

5. "Aku menikahi orang yang paling murah hati, bijaksana, dan cantik yang pernah aku kenal. Aku mencintaimu @lilyjcollins," tulis Charlie di Instagram.

Instagram.com/charliemcdowell

6. Pasangan yang sama-sama berkecimpung di industri film ini pertama kali mengungkap hubungan mereka ke publik pada tahun 2019.

Instagram.com/lilyjcollins

7. Sejak saat itu, Lily dan Charlie tak ragu membagikan foto mesra di media sosial masing-masing.

Instagram.com/lilyjcollins

8. Sebelum menikah, keduanya sudah bertunangan pada September 2020. Kala itu, Charlie memberikan cincin mawar yang unik.

Instagram.com/lilyjcollins

9. Akhirnya berlabuh ke pelaminan, selamat untuk Lily Collins dan Charlie McDowell. Semoga langgeng selalu!

Instagram.com/lilyjcollins

IDN Media Channels

Latest from Married