Bonjour! Pecinta serial romance di Netflix pasti nggak asing dengan sosok Emily Cooper. Belakangan ini ‘Emily in Paris’ sedang ramai jadi perbincangan publik. Paris yang terkenal sebagai negara mode nomor satu di dunia ini, tepat sekali menjadi latar tempat dari serial ini.

Hampir seluruh pemeran Emily in Paris terlihat fashionable di setiap kesempatan. Nah, apalagi pemeran utamanya Lily Collins. Penampilan Emily yang setiap harinya selalu jadi perhatian, bisa jadi rekomendasi style mix and match outfit kamu. Let’s check Emily’s wardrobe!

1. Mini skirt plus pattern blouse

5 Style Iconic Lily Collins dalam Emily in Paris, Bisa jadi Inspirasi!fangirilish.com

Blouse menjadi bagian dari fashion yang sering dikenakan setiap hari oleh siapa pun. Agar tidak terlalu mainstream, cobalah tiru fashion style a la Emily. Hari pertama Emily bekerja sebagai marketing firm di Savoir Agency, ia memadupadankan mini skirt motif kulit ular dengan blouse pattern sebagai outer adalah cara Emily menunjukkan good impression kepada kantor barunya itu.

2. Classic style mode with beret hat, why not?

5 Style Iconic Lily Collins dalam Emily in Paris, Bisa jadi Inspirasi!collider.com

Vintage and classic tone sudah jadi ciri khas Eropa, termasuk dari segi fashion-nya. Pada beberapa scene di Emily in Paris sering dijumpai Emily menggunakan fashion item beret hat. Salah satunya ketika menghadiri syuting iklan De’LHeure bersama sang owner, Antoine. Penampilan Emily yang chic and casual mengenakan red beret hat and monochrome blazer, it’s recommended style!

3. Off shoulder dress is the best choice

5 Style Iconic Lily Collins dalam Emily in Paris, Bisa jadi Inspirasi!glamour.com

Nggak hanya dalam rutinitas sehari-hari saja penampilan Emily terlihat simple and elegant. Bahkan ya, Bela, ketika mengunjungi pementasan balle, Emily looks like feminine with off shoulder dress. Untuk menunjukkan kesan formal, off shoulder dress is the best choice! Apakah kamu juga punya koleksi outfit off shoulder dress? Biasanya terusan ini yang desainnya dirancang memperlihatkan keindahan bahu kita, sering dikenakan Bela di beberapa acara resmi seperti anniversary party, wedding party, and many more events.

Sayangnya, mungkin dress koleksi kamu itu masih harus tersimpan di dalam lemari untuk sementara waktu karena situasi saat ini belum kondusif untuk pergi ke pesta. So, tetap di rumah saja, ya! Tapi tenang, Popbela punya info menarik seputar anniversary moment yang datang dari by.U yang akan merayakan anniversary-nya yang pertama. 

Di hari spesialnya ini, by.U memberikan banyak promo ‘traktir’ 1 GB berlaku 1 hari untuk Bela yang belum menggunakan by.U. Periode ini dimulai dari tanggal 10 Oktober sampai 31 Oktober 2020. Selain itu, untuk Bela sebagai pelanggan baru by.U akan mendapatkan sensasi dari ‘Pesta topping semua topping’ hanya Rp10,000 untuk kuota 10 GB berlaku 20 hari. Banyak banget, ‘kan keuntungannya! Join by.U sekarang untuk dapatkan bonus anniversary-nya! Info lebih lanjut, kamu bisa cek di sini.

4. White crop top and jeans pants

5 Style Iconic Lily Collins dalam Emily in Paris, Bisa jadi Inspirasi!preview.ph

Eksplor keindahan Paris adalah pengalaman pertama Emily yang paling menyenangkan baginya. Termasuk salah satunya ketika shopping untuk menyambut kedatangan sang kekasih. Meski hanya sekadar jalan-jalan santai, Emily tetap tampil fashionable dengan white crop top dan jeans pants. Effortless style but still classy, right?

5. Floral printed coat with boots

5 Style Iconic Lily Collins dalam Emily in Paris, Bisa jadi Inspirasi!pedestrian.tv

Sebelum serial bergenre romance tersebut berakhir, kali ini style-nya memadukan pink beret hat daan floral coat berhasil memikat perhatian para penonton. Ditambah pada kesempatan tersebut, Emily juga mengenakan black boots sebagai alas kakinya ketika menghadiri Paris Fashion Week.

Dari kelima style iconic Lily Collins dalam Emily in Paris, sudahkah kamu menemukan referensi baru untuk jadi eksperimen fashion style kamu? Coba deh, sebutkan scene mana yang paling kamu suka dari outfit-nya Emily!