11 Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru, Cocok untuk Pesta!

Inspirasi tampil menawan saat pesta

11 Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru, Cocok untuk Pesta!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai model baju paling digemari para perempuan berhijab, gamis kini memiliki bermacam-macam model dan kombinasi. Kalau dulu gamis kebanyakan dibuat dengan bahan kain katun, kini berbagai bahan kain bisa dikombinasikan menjadi gamis yang menawan. 

Salah satu kombinasi bahan kain yang cocok untuk dibuat gamis adalah kain brokat dan satin. Perpaduan antara kedua bahan tersebut bisa membuat penampilanmu tampak elegan dan berkelas. 

Biasanya, gamis brokat kombinasi satin dipakai untuk datang ke pesta pernikahan atau acara formal lainnya. Nah, supaya kamu bisa membuat kombinasi yang bagus, berikut inspirasi model gamis brokat kombinasi satin terbaru

1. Gamis Brokat Kombinasi Satin Model Layer

Model gamis brokat kombinasi satin terbaru yang pertama ini memakai model layer atau lapis. Sebagai dasarnya, kamu bisa memakai kain satin warna biru yang dibentuk a-line.

Lalu, buat layer dengan kain brokat sehingga tampak seperti atasan. Brokat tersebut juga menutupi bagian lengan yang dibentuk menjadi model balon. Jangan lupa tambahkan aksen pita di samping supaya terlihat unik. 

2. Gamis Brokat Kombinasi Satin Model Lengan Balon

Masih sama dengan lengan balon seperti sebelumnya, kali ini kamu bisa membuat gamis dengan model slim fit dengan aksen pita di pinggang. Keseluruhan gamis tersebut memakai kain model satin, tetapi diberi aksen brokat di bagian atasnya. Selain brokat, kamu juga bisa menambahkan manik-manik supaya tampak lebih mewah. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here