Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Artis Didampingi Saudara Saat Menikah, Penuh Haru!

Syahdu nan hangat

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen yang berkesan dan spesial, bukan hanya bagi sang pengantin, tetapi juga untuk keluarga mereka. Kehadiran keluarga seolah melengkapi kebahagiaan calon mempelai di hari besar tersebut.

Beberapa artis berikut merasakan kehangatan ketika saudara mereka turut mendampinginya di momen pernikahan. Haru campur bahagia, begini potret artis saat didampingi adik atau kakaknya di hari pernikahan.

1. Awalnya saling menguatkan, akhirnya Amanda Khairunnisa tak kuasa menahan air mata saat melihat sang kakak, Maudy Ayunda, memasuki ruangan akad nikah. Amanda bahagia melihat Maudy menikah dengan Jesse Choi.

Instagram.com/maudyayunda

2. Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri setia menemani Ria Ricis di rentetan acara pernikahan sampai Ria Ricis resmi menjadi istri Teuku Ryan pada 12 November 2021. Keduanya yang mengantarkan Ricis di meja akad, lho.

Instagram.com/okisetianadewi

3. Begitu juga dengan Rosiana Dewi, yang didampingi kedua saudara perempuannya sejak awal hingga sah menjadi istri Handika Pratama. Pernikahan mereka digelar pada 20 Desember 2020 lalu.

Instagram.com/rsn.dw

4. Menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020, perasaan tegang di hati Nikita Willy sedikit berkurang karena didampingi adik tercintanya, Winona Willy. Winona setia mendampingi sejak prosesi lamaran hingga akad nikah.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

5. Perasaan haru sekaligus bahagia tergambar dari wajah Rini Yulianti ketika ia menemani Ririn Ekawati di hari pernikahan sang kakak dengan Ibnu Jamil. Punya wajah yang super mirip, mereka sudah seperti kembar, ya?

Instagram.com/ririnekawati

6. Bungsu dari 4 bersaudara, kebersamaan Citra Kirana bersama kakak-kakaknya begitu terasa hangat di hari pernikahannya dengan Rezky Aditya. Kakak beradik ini memang kompak satu sama lain!

Instagram.com/imagenic

7. Keluarga panutan, seperti ini potret bahagia Syahnaz Sadiqah saat berjalan menghampiri sang suami, Jeje ‘Govinda’, sesaat sebelum akad nikah. Kala itu, Syahnaz didampingi oleh kakak dan iparnya, yakni Nisya Ahmad dan Nagita Slavina.

Instagram.com/syahnazs

IDN Media Channels

Latest from Married