Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah Banget! Ini 5 Pernikahan Selebgram yang Paling Mencuri Perhatian

Pernikahan mereka sampai habiskan miliaran rupiah

Windari Subangkit

Tak hanya para artis, kehidupan selebgram juga kerap mencuri perhatian publik. Mereka juga memiliki penggemar dan kehidupan pribadinya pun sukses membuat orang penasaran. Salah satunya satunya saat mereka melangsungkan pernikahan. 

Rupanya, tak sedikit selebgram yang menggelar pernikahan super mewah hingga merogoh kocek hingga miliaran rupiah, lho! Nggak heran deh kalau pernikahan mereka pun viral hingga menjadi buah bibir di masyarakat. Seperti pernikahan mewah 5 selebgram berikut ini. 

1. Medina Zein dan Lukman Azhari

Instagram.com/medinazein

Medina Zein merupakan selebgram sekaligus sosialita yang sukses membangun bisnis kecantikan. Pada 19 Agustus 2017, Medina resmi menjadi bagian dalam keluarga Azhari setelah dipersunting oleh Lukman Azhari. Pernikahan mereka pun mencuri perhatian lantaran dihelat dengan sangat mewah bak negeri dongeng. Medina tampil cantik dalam balutan gaun bak putri kerjaan, sementara Lukman tampak gagah dengan setelan jas mewah. Nggak hanya itu, pernikahan yang digelar di hotel Fairmont, Jakarta Pusat ini juga dihadiri oleh sederet artis hingga pejabat tinggi. 

2. Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

Instagram.com/tasyafarasya

Pernikahan selebgram sekaligus beauty vlogger, Tasya Farasya, juga nggak kalah mewah, lho. Tasya dan sang suami, Ahmad Assegaf, tampaknya nggak segan-segan menghabiskan banyak uang demi pernikahan yang mereka idamkan selama ini. Bahkan, selebgram kelahiran 25 Mei 1992 ini menggelar serangkaian acara pernikahan selama 7 hari berturut-turut! Semua rangkaian pernikahan mereka itu pun dibuat mewah seperti berada di negeri dongeng. Namun, Tasya Farasya juga menyisipkan unsur budaya Jawa saat mereka melakukan siraman sebelum menikah. 

3. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Instagram.com/rachelvennya

Pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang cukup terkenal di media sosial. Kisah cinta mereka pun kerap diperbincangkan oleh para pengikutnya di Instagram. Pernikahan kedua selebgram ini juga menjadi perhatian di awal tahun 2017 lalu. Rachel tampil dengan gaun putih megah yang bisa menyala, sementara Niko mengenakan pakaian layaknya seorang pangeran kerajaan. Selain itu, mereka juga mengundang Raisa dan Soulvibe sebagai wedding singer di momen bahagianya tersebut.

4. Riznuram dan Muhammad Azka Anas

Instagram.com/riznuram

Pernikahan mewah Riznuram dan sang suami, Muhammad Azka Anas, sempat menyita perhatian publik pada 2016 lalu. Sebab, hijabers bernama asli Rizky Nur Amelia ini mengusung konsep pernikahan a la Cinderella untuk resepsi pernikahannya tersebut. Dari mulai gaun pengantin hingga dekorasi pelaminan sengaja dibuat a la dongeng Cinderella dengan konsep mewah dan megah. Biaya yang digelontorkan untuk menggelar pesta mewah tersebut pun ditaksir mencapai Rp800 juta! 

5. Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Instagram.com/hijazpictura

Publik sempat dikejutkan dengan pernikahan Salmafina Sunan dengan Taqy Malik yang digelar pada 16 September 2017. Pasalnya, saat itu Salma baru berusia 18 tahun, sedangkan Taqy masih 20 tahun. Pernikahan mereka pun sempat dielu-elukan netizen, bahkan banyak yang terinspirasi karena keduanya berani memutuskan menikah muda. Sayangnya, bahtera rumah tangga Salma dan Taqy hanya bertahan selama 3 bulan. Perceraian mereka bahkan diwarnai dengan drama hingga menyita perhatian publik. 

Itu dia 5 pernikahan selebgram yang paling menyita perhatian publik. Di antara mereka, siapa menurutmu yang paling menghebohkan, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married