Tak cuma artis, kehidupan seorang selebgram pun saat ini menjadi pusat perhatian banyak orang. Pasalnya, media sosial sudah banyak digunakan dari berbagai kalangan, bahkan saat ini media sosial menjadi suatu kebutuhan. Tak heran kehidupan para selebgram, terutama kisah asmaranya, pun sering menjadi asupan para netizen.

Nah, kelima pasangan selebgram ini ternyata sempat viral dan membuat geger dunia maya. Siapa saja mereka? Yuk, simak di bawah ini.

1. Gaga - Awkarin

Penuh Drama, 5 Pasangan Selebgram Ini Sempat Bikin Geger Dunia MayaYoutube.com/IlmuKomunikasi72018

Pemilik nama asli Karin Novilda merupakan seorang selebgram yang namanya semakin populer semenjak menjalin hubungan dengan Gaga Muhammad. Awkarin dan Gaga memang dikenal dengan gaya pacarannya yang vulgar, bahkan banyak anak di bawah umur yang menyebutnya sebagai relationship goals.

Tak berlangsung lama, akhirnya kedua pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Kisah putusnya ini pun sempat menjadi drama setelah pengakuan Awkarin melalui video yang diunggah melalui akun YouTube miliknya.

2. Rakry - Indy

Penuh Drama, 5 Pasangan Selebgram Ini Sempat Bikin Geger Dunia MayaInstagram.com/rakryanmahatmaa

Pasti kalian sudah tak asing dengan pasangan yang satu ini. Rakry dan Indy merupakan seorang selebgram dan YouTuber yang suka membagikan momen manisnya di media sosial. Namun, yang membuat pasangan ini viral justru saat mereka berdua mengakhiri hubungannya. Pasalnya, Indy mengunggah sebuah video di akun YouTube miliknya  berjudul "Alasan kita selesai..." yang berhasil ditonton hingga 10 juta penonton.

Setelah video alasan putusnya viral dan banyak diparodikan oleh para netizen, belum lama ini ternyata Rakry dan Indy dikabarkan kembali menjalin hubungan. 

3. Niko - Rachel

Penuh Drama, 5 Pasangan Selebgram Ini Sempat Bikin Geger Dunia MayaInstagram.com/rachelvennya

Tak kalah dengan drama Rakry dan Indy, kisah percintaan pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ini juga sempat jadi bahan perbincangan netizen. Rachel dan Niko sebelumnya dikenal dengan relationship goals. Namun, tak lama setelah Niko memutuskan untuk melamar Rachel, ia ternyata diketahui menduakan Rachel dan berakhir dengan perpisahan.

Setelah putus, ternyata drama Niko dan Rachel belum berakhir sampai di situ. Meskipun Rachel sempat hancur dengan kejadian sebelumnya, namun ia mencoba memaafkan Niko dan kembali ke pelukannya. Tak lama setelah balikan, Rachel dan Niko memutuskan untuk menikah dan saat ini telah dikaruniai dua orang anak.

4. Reza - Kyra

Penuh Drama, 5 Pasangan Selebgram Ini Sempat Bikin Geger Dunia MayaInstagram.com/rapstronaut_officiall

Reza Oktovian atau biasa disapa Arap merupakan seorang selebgram dan YouTuber yang dikenal dengan channel gaming. Hubungan asmara Reza cukup menarik perhatian netizen, sebab kisahnya dengan Kyra Nayda yang menemaninya hingga namanya besar. Namun sayangnya, setelah lama menjalin hubungan, kedua pasangan ini memutuskan berpisah. 

Kisah berakhirnya pasangan ini pun juga kembali menjadi perbincangan yang dirumorkan jika kandasnya hubungan mereka disebabkan karena kehadiran orang ketiga.

5. Adit - Azhari

Penuh Drama, 5 Pasangan Selebgram Ini Sempat Bikin Geger Dunia MayaInstagram.com/adityaa.pra

Terakhir, pasangan yang sempat membuat viral di dunia maya yaitu Aditya dan Azhari. Pasangan ini menjadi bahan perbicangan karena perbedaan fisik mereka yang cukup membuat netizen heboh dan tak sedikit yang baper dengan pasangan satu ini. Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, akhir-akhir ini banyak yang menduga Adit dan Azhari telah putus.

Hal ini karena kedua pasangan ini sudah tak pernah membagikan momen manis berdua di akun media sosialnya.

Itu dia lima pasangan selebgram yang sempat viral dan heboh di dunia maya. Apa pun keputusan yang dibuat dan dengan siapa pun mereka pada akhirnya berakhir, semoga mereka bahagia selalu, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Penuh Drama, 5 Pasangan Selebgram yang Sempat Bikin Geger Dunia Maya"

Baca Juga: Berpose Intim, 7 Pasangan Seleb Ini Dikira Lakukan Foto Pre-Wedding