Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mesra di Bathtub, 9 Artis Ini Pamer Saat Mandi Bareng Pasangan

Bikin iri berat, nih!

Windari Subangkit

Bagi suami istri, bermesraan dengan pasangan merupakan kegiatan romantis yang dapat menambah rasa cinta antara satu sama lain. Bermesraan tak harus selalu dilakukan di atas ranjang saja. Ruang keluarga, dapur, hingga kamar mandi juga bisa lho menjadi tempat untuk bermanja-manjaan dengan pasangan.

Salah satu yang nggak kalah romantis ialah bermesraan di dalam bathtub. Rupanya, beberapa artis juga pernah memamerkan momen mandi bareng pasangan ke laman media sosialnya, lho! Nah, ini dia 9 pasangan artis yang berani berpose mesra di dalam bathtub.

1. Pengantin baru, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tengah menikmati manisnya bulan madu di Bali. Mereka terlihat bahagia bersantai di bathtub berdua.

Instagram.com/ririnekawati

2. Serupa dengan Ririn dan Ibnu, Tyas Mirasih juga sempat melakukan pemotretan yang intim di kamar mandi bersama sang suami, Raiden Soedjono.

Instagram.com/tyasmirasih

3. Hidup mewah, Raffi Ahmad tak segan untuk memanjakan Nagita Slavina dengan mengajak berendam bersama saat liburan ke luar negeri.

Youtube.com/Rans Entertainment

4. Meski sudah 9 tahun menikah, kemesraan Shandy Aulia dan David Herbowo masih seperti pengantin baru. Keduanya asyik bercanda sambil mandi bareng.

Instagram.com/shandyaulia

5. Sejak menikah pada 25 Juli 2019 lalu, Siti Badriah dan Krijiana Baharuddin tampak semakin mesra. Keduanya tak segan mengunggah momen intim saat mandi di bathtub.

Instagram.com/krisjianabach

6. Nana Mirdad dan Andrew White sukses bikin netizen baper karena keromantisan yang mereka bagikan. Salah satunya saat berendam bersama di bathtub seperti ini.

Instagram.com/nanamirdad_

7. Beda dari pasangan yang lain, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berendam dengan nuansa alam terbuka.

Instagram.com/nadinelist

8. Berendam sembari menikmati minuman bersama suami menjadi momen bulan madu yang begitu romantis bagi Dewi Perssik. So sweet, ya!

Instagram.com/dewiperssikreal

9. Selain mesra, mandi bareng a la Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini juga begitu hangat karena ditemani putri kecilnya, Nastusha.

Instagram.com/glennalinskie

IDN Media Channels

Latest from Married