Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampak Serasi, 8 Pasangan Artis Ini Ternyata Beda Usia 11 Tahun

Hubungan mereka harmonis sampai sekarang

Windari Subangkit

Cinta tak memandang usia. Tampaknya ungkapan ini cocok disematkan pada pasangan artis berikut ini. Meski memiliki jarak usia 11 tahun, mereka tetap tampak serasi dan mampu menyeimbangkan pasangannya satu sama lain.

Bahkan saking serasinya, tak sedikit yang menilai jika mereka seumuran, lho! Lantas, siapa saja ya artis yang punya jarak usia 11 tahun dengan pasangannya? Keep scrolling, Bela!

1. Berawal dari sering beradu akting dalam sinetron yang sama, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya berjodoh. Meski beda 11 tahun, mereka begitu serasi, ya?

Instagram.com/ichasoebandono

2. Perbedaan status hingga jarak usia 11 tahun tak membuat Gista Putri menolak pinangan Wishnutama. Keduanya menikah pada 20 Oktober 2015 dan langgeng sampai sekarang.

Instagram.com/gistaputri

3. Sempat terganjal restu orangtua, akhirnya perjalanan cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta berlabuh ke pelaminan. Pasangan yang sempat beda agama ini punya jarak usia 11 tahun, lho.

Instagram.com/cutratumeyriska

4. Mesra terus bak pengantin baru, siapa sangka kalau ternyata Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, beda 11 tahun! Keluarga mereka kini semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak.

Instagram.com/shandyaulia

5. Pasangan lain yang juga punya jarak usia 11 tahun ialah Donita dan Adi Nugroho. Saat menikah pada 2010 lalu, Adi sudah berusia 36 tahun sedangkan Donita 25 tahun.

Instagram.com/donitabhubiy

6. Memutuskan menikah muda dengan Ardi Bakrie pada 2010 lalu, Nia Ramadhani tampaknya mampu menyeimbangkan kedewasaan sang suami yang beda 11 tahun dengannya.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

7. Aktor Jerry Likumahwa menikahi Raquel Katie yang usianya 11 tahun lebih muda darinya pada 2017 lalu. Rumah tangga mereka begitu harmonis sampai saat ini.

Instagram.com/jerrylikumahwa

8. Tak pernah mengumbar kisah asmara, Bisma eks 'SM*SH' kini sedang menjalin hubungan dengan selebgram Andira Hadley. Perbedaan usia 11 tahun tak menjadi penghalang mereka bersatu.

Instagram.com/andirazh

IDN Media Channels

Latest from Married