Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Kehidupan Manis Pasangan di Korea Lewat 9 Ilustrasi Ini

Bahagia itu sederhana...

Windari Subangkit

Di dunia ini, banyak hal yang nggak cukup jika hanya diungkapkan lewat kata-kata saja. Apalagi jika yang berkaitan dengan percintaan, maka dibutuhkan tindakan untuk menunjukannya. Mengungkapkan rasa cinta juga nggak harus dengan sesuatu yang mewah dan mahal, kok. Terkadang hal kecil yang dilakukan oleh pasangan juga bisa membuat hati kita lebih tersentuh dan makin sayang kepadanya. 

Bahkan meski sudah menikah, bukan berarti keromantisan pada pasangan akan menghilang begitu saja. Seorang seniman asal Korea bernama Lynn Choi membagikan manisnya kehidupan setelah menikah dalam bentuk ilustrasi. Melalui akun Instagram @duck_d_lynn, ilustrator yang kini tinggal di Auckland tersebut menunjukkan bahwa pasangan bisa bahagia lewat hal-hal kecil. Seperti apa ilustrasi karya Lynn Choi ini? Keep scrolling, Bela!

1. Bahagianya ketika bangun di pagi hari dan melihatnya sedang menyiapkan sarapan untuk kita. Langsung peluk dari belakang!

Instagram.com/duck_d_lynn

2. Beruntungnya kita memiliki “asisten pribadi” yang mau menyuapi makan saat kita sibuk menyelesaikan pekerjaan di rumah.

Instagram.com/duck_d_lynn

3. Dia nggak pernah lelah menjaga kita dalam situasi apapun dan memberikan pelukan hangat ketika kita mengalami mimpi buruk.

Instagram.com/duck_d_lynn

4. Serunya memiliki pasangan yang senang menjahili kita, membuat hubungan jadi lebih berwarna dan nggak membosankan.

Instagram.com/duck_d_lynn

5. Menghabiskan malam yang panjang dengan menonton film bersama. Jangan lupa siapkan camilan!

Instagram.com/duck_d_lynn

6. Entah bagaimana caranya, tapi dia selalu berhasil membuat kita tersipu malu dengan segala tindakannya.

Instagram.com/duck_d_lynn

7. Nggak melulu di rumah, dia juga senang memberi kejutan dengan ajakan liburan ke tempat yang selama ini kita inginkan.

Instagram.com/duck_d_lynn

8. Pantai selalu menjadi tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu bersamanya, melepas penat bersama orang tercinta.

Instagram.com/duck_d_lynn

9. Pasangan terbaik ialah ketika dia bisa ikut bahagia saat melihat kita bahagia. Misalnya, rela menemani kita menonton konser demi membuat kita senang.

Instagram.com/duck_d_lynn

IDN Media Channels

Latest from Married