Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas Banget! 11 Foto Pre-Wedding Artis Paling Romantis di Tahun 2020

Dari tema kerajaan sampai di bawah laut

Windari Subangkit

Meski tengah dilanda pandemi COVID-19, tapi 2020 tetap menjadi tahun yang membahagiakan bagi beberapa artis Tanah Air. Beberapa artis ada yang melepas masa lajangnya di tahun ini, tapi ada juga yang memilih menundanya hingga tahun depan.

Salah satu persiapan pernikahan yang tak terlewatkan ialah pemotretan pre-wedding. Sepanjang tahun 2020, banyak artis yang melakukan pemotretan pre-wedding dengan konsep yang berbeda-beda. Nah, ini dia deretan foto pre-wedding artis yang paling mencuri perhatian di tahun 2020.

1. Mengambil tema 'Goddess of Greek', pemotretan pre-wedding a la Regina Ivanova dan Lucky Jayadi sukses mencuri perhatian. Lokasi pemotretannya dilakukan di Kandang Godzilla, salah satu destinasi wisata di Tangerang.

Instagram.com/riomotret

2. Celebrity chef, Rinrin Marinka, tiba-tiba mengejutkan penggemarnya setelah mengunggah foto pre-wedding dengan bule bernama Peter Lutfing. Mengambil latar di Menara Eiffel, Paris, foto mereka begitu romantis.

Instagram.com/rinrinmarinka, sweet.escape

3. Meski terpaut usia 13 tahun, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tampak serasi dalam pemotretan pre-wedding ini. Bergaya retro di atas mobil klasik, keduanya begitu romantis bak pasangan Eropa.

Instagram.com/marginw, aldiphoto

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito sedianya menikah pada Agustus 2020, namun rencana bahagia mereka terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19. Padahal, mereka sudah melakukan pemotretan pre-wedding dengan banyak tema, lho!

Instagram.com/felicyangelista_, fdphotography90

5. Audi Marissa dan Anthony Xie berhasil membuat publik heboh karena tiba-tiba menikah pada 12 September 2020. Foto-foto pre-wedding mereka pun baru diunggah setelah keduanya resmi jadi pasangan suami istri.

Instagram.com/audimarissa, karinayasmine

6. Sebelum menikah pada 16 Oktober 2020 lalu, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono melakukan pemotretan pre-wedding dengan mengambil berbagai konsep, mulai dari formal, elegan, hingga adat.

Instagram.com/nikitawillyofficial94, hakimsatriyo

7. Memilih lokasi di sebuah pedesaan di Bali, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana tampak begitu bahagia saat melakukan sesi foto pre-wedding. Keduanya memilih konsep yang sederhana, yakni menyatu dengan alam.

Instagram.com/kesharatuliu05, nielshepherd

8. Berpacaran sejak 2016 lalu, Handika Pratama dan Rosiana Dewi akhirnya membawa hubungan mereka ke pelaminan di tahun ini. Memilih tema outdoor, foto pre-wedding pasangan ini sukses bikin netizen baper.

Instagram.com/rsn.dw, toolusphotography

9. Satu lagi pre-wedding yang mencuri perhatian di tahun ini ialah foto mantan personel Cherrybelle, Steffy Aay, bersama Temmy Ferdiawan. Beda dari yang lain, keduanya mengambil konsep foto di dalam laut.

Instagram.com/steffy_ai

10. Putus dari Chef Juna, Atries Angel bahagia karena langsung dilamar oleh pembalap, Eric Saputra, meski belum lama pacaran. Mengambil berbagai konsep, foto pre-wedding mereka tampak begitu romantis.

Instagram.com/atriesangel, mozawahyu

11. Lebih dari 3 tahun menjalin asmara, Billy Davidson sudah mantap menjadikan Patricia Devina sebagai pelabuhan hatinya. Jelang menikah, mereka berfoto pre-wedding di Yogyakarta dengan konsep yang aesthetic banget!

Instagram.com/jonathansusilo

Keren banget ya, hasil foto pre-wedding para pasangan artis ini! Di antara 11 pasangan artis tadi, siapa favoritmu nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married