Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akhirnya Go Public! Ini 8 Foto Romantis Daniel Mananta dan Istrinya

Banyak yang tak tahu jika Daniel sudah menikah

Windari Subangkit

Aktor sekaligus presenter, Daniel Mananta, dikenal sebagai sosok yang sangat jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Bahkan, pembawa acara Indonesian Idol ini juga tak pernah menunjukkan sosok sang istri, Viola Maria, di akun media sosialnya. Hal ini dilakukannya lantaran Daniel tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi masyarakat.

Namun, tiba-tiba Daniel menghadirkan istrinya saat melakukan live streaming di akun Instagram pribadinya bersama pasangan artis, Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso. Bisa dibilang, ini adalah kali pertama Daniel memperkenalkan sang istri di hadapan publik. Tapi, jangan khawatir. Popbela akan menunjukkan beberapa potret romantis Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria.

1. Tak banyak yang tahu bahwa Daniel Mananta telah menikah dengan perempuan asal Jerman, Viola Maria. Keduanya menikah pada 2 Oktober 2011 di Australia.

Instagram.com/jasonharvardlennon

2. Daniel sendiri memang tak ingin menunjukkan sosok istrinya ke publik. Hal ini dilakukannya karena ia ingin lebih menjaga privasi.

Instagram.com/ruangduasembilan

3. Alhasil, banyak orang yang tak mengetahui bahwa sebenarnya Daniel sudah menikah, bahkan telah memiliki dua orang anak.

Instagram.com/lolagin

4. Meski nggak terang-terangan menunjukkan sosok istrinya , mantan VJ MTV ini sering terlihat menghadiri acara-acara penting bersama Viola.

Instagram.com/vjdaniel

5. Viola juga sudah mengenal teman-teman Daniel, lho. Nggak heran jika keduanya sering berkumpul dengan teman-teman Daniel yang lain.

Instagram.com/delonthamrinofficial

6. Menariknya, Viola juga kenal dengan mantan kekasih Daniel, Marissa Nasution. Bahkan, mereka sempat double date! Ini baru namanya mantan couple goals.

Instagram.com/marissaln

7. Daniel hanya pernah satu kali mengunggah foto berdua dengan istrinya saat mereka merayakan anniversary pernikahan yang ke-8 tahun. Fotonya pun dari belakang seperti ini.

Instagram.com/vjdaniel

8. Daniel dan Viola membuktikan bahwa hubungan rumah tangga tetap harmonis meskipun keduanya jarang memamerkannya ke publik.

Instagram.com/maisonmet

Itulah beberapa potret romantis Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. Kita doakan semoga bahagia selalu ya.

IDN Media Channels

Latest from Married